Sabtu , 27 Mei 2017
Home » Berita Foto » Mangkir, tersangka Century akan dipanggil paksa DPR

Mangkir, tersangka Century akan dipanggil paksa DPR

mangkir-tersangka-century-akan-dipanggil-paksa-dpr2Jakarta,sidaknews.com – Tersangka kasus bailout Bank Century, Budi Mulya tak memenuhi panggilan Timwas Century DPR. Rencananya, Timwas akan memanggil paksa Budi Mulya pada rapat lanjutan Rabu (2/10) pekan depan.

Selain itu, Timwas juga akan memanggil Robert Tantular untuk menindaklanjuti pernyataan soal tudingan KPK tak independen dalam menyelesaikan kasus Century yang merugikan negara Rp 6,7 triliun.

“Jam dua (rencana waktu pemanggilan pada pekan depan) Budi Mulya dan Pak Robert Tantular. Nanti teknis kita atur,” kata Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso  saat membacakan kesimpulan rapat Timwas Century di Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (25/9).

Hingga rapat berjalan, tak ada keterangan soal ketidakhadiran Budi Mulya. Menurut Priyo, dari Timwas sudah berusaha menghubungi yang bersangkutan, namun tidak bisa.

Di lokasi sama, anggota Timwas, Indra mengatakan ketidakhadiran Budi semakin memperkuat dugaan adanya ketidakberesan.

“Ketidakhadiran Budi, ada tanda-tanda. Ada keterangan lebih penting untuk kita gali. Tiba-tiba hari ini tak bisa dikontak sama sekali, ini ada something,” ungkap Indra.Sumber.merdeka.com

Check Also

MUI Tegaskan, Larang Warga “Asmara Subuh”

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Dalam menjalan ibadah puasa masyarakat di Kota Padangsidimpuan, khususnya kalangan remaja yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *