Home » Berita Foto » Mantan GAM Minta DPR RI Bangun Pasar Beureunuen

Mantan GAM Minta DPR RI Bangun Pasar Beureunuen

Keterangan Foto: lullah (Dek Fad) Anggota DPR RI Komisi IV Asal Aceh  (Foto, Tartizi A.Gani)
Keterangan Foto: Fadlullah (Dek Fad) Anggota DPR RI Komisi IV Asal Aceh (Foto, Tartizi A.Gani)

Beuereunuen,Sidaknew.com – Masyarakat Bereunuen, Pidie, meminta kepada Anggota DPR RI Fadhlullah (Dek Fad) asal Aceh, kini beliau menjadi Anggota DPR RI dan duduk di komisi VI, untuk ikut bangun pasar Bereunuen.Harapan Masyarakat beliau harus tetap ingat daerah asalnya.

Namun pun demikian sebagai pejuang kami percaya Dek Fad, mampu dan mau memperhatikan Aceh apalagi Bereunuen sebagai salah satu kota di mana ia berasal, kata Abdullah salah seorang Mantan Kombatan GAM yang kini menghabiskan waktu kesehariannya di kota Bereunuen, Pidie.

Fadhlullah (Dek Fad) Anggota DPR RI asal Aceh di komisi VI yang di temui penulis di sebuah lokasi di Aceh pada Jumat, 06 Maret 2015 mengatakan, sebagai wakil rakyat tentunya saya bersama teman-teman di Senayan akan tetap memprioritaskan pembangunan Aceh yang bisa di katakan jauh tertinggal berbanding wilayah-wilayah lain di Indonesia, terutama menyangkut pasar.

Fadhlullah mengungkapkan, Abdullah salah seorang warga Bereunuen, Pidie yang juga mantan Kombatan GAM memang pernah meminta saya untuk membangun pasar di Bereunuen, salah satu tempat yang di tunjukkan Abdullah adalah di lokasi pasar hewan Beureunuen yang sudah di tutup, ujar Fadhlullah.

Tidak hanya warga, Bupati Pidie Sarjani Abdullah ikut menyampaikan hal yang senada beberapa hari yang lalu ujar Fadhlullah, atas berbagai pertimbangan Fadhlullah (Dek Fad) yang anggota DPR RI Komisi VI ini, akan menyiapkan dana pembangunan pasar Bereunuen bersama pemerintah pusat dengan sejumlah anggaran yang secukupnya, dan pembangunan pasar tersebut akan di kerjakan pada 2015 ini Fadhlullah meyakinkannya, kita berusaha dan berdoa sama-sama pada yang kuasa, semoga pasar Bereunuen dan beberapa pasar lainnya di Aceh bias di kerjakan tahun ini, pungkasnya Fadhlullah.

“Selain Pidie, Pembangunan pasar juga akan di lakukan di Pidie Jaya dalam tahun ini, semua pembangunan yang datang ke berbagai daerah di Aceh adalah hasil perjuang kita semua, dengan itu marilah kita jaga dan kita manfaatkan apa yang ada itu dengan baik, sehingga setiap pembangunan yang dibangun oleh pemerintah dan oleh siapapun juga, termasuk swasta jadi tidak sia-sia. (Tarmizi A. Gani)

Check Also

img-20170117-wa0053

Pilkada Gubernur Lebih Menarik bagi Warga Aceh Tengah

Takengon, sidaknews. com – Pemilihan Kepala Daerah serentak pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang tinggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>