Jumat , 31 Maret 2017
Home » Berita Foto » Mantan Kadisdikpora Karawang Agus Supriatman Dikenal Ramah Terhadap Wartawan

Mantan Kadisdikpora Karawang Agus Supriatman Dikenal Ramah Terhadap Wartawan

Agus Supriatman saat rapat persiapan ujian nasional @2014 bersama kapolres karawang
Agus Supriatman saat rapat persiapan ujian nasional  bersama kapolres karawang @2014.

KARAWANG,Sidaknews.com – Drs. Agus Supriatman baru saja hengkang dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Karawang karena dimutasi oleh Plt Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Jumat (20/3) sore tadi.

Tidak sedikit menurut pandangan beberapa warga Karawang yang menganggap mutasi dilingkungan Pemkab Karawang tingkat Eselon II ini berbau politik karena menjelang Pilkada Karawang akhir Desember 2015 tahun ini.

“Ya bisa jadi dipindah karena beliau (Agus Supriatman) ini bukan orang loyalisnya Cellica. Tapi kita positif thingking saja, mudah-mudahan mutasi ini bukan berdasarkan kepentingan pribadi,” ujar Saepul (28) warga Lamaran Karawang Timur kepada sidaknews.com di sekitar Kantor Pemda Karawang.

Sementara itu, diketahui,selain dikenal dengan sikapnya yang ramah kepada siapapun. Agus juga dinilai membawa banyak perubahan terhadap perkembangan dunia pendidikan di Karawang selama ia menjabat 2,5 tahun menjadi Kadisdikpora. Bahkan menurut Dadang seorang Jurnalist Karawang mengatakan bahwa Agus Supriatman adalah salah satu pejabat yang paling terbuka terhadap kalangan jurnalis yang akan mewawancarainya.

“Sikap Agus yang selalu ramah kepada wartawan harus ditiru oleh pejabat lain. Beliau selalu ramah kepada siapapun meskipun punya jabatan kepala dinas,” ujar Dadang.

Seperti diketahui,siang tadi Agus resmi dipindah tugas menjadi Staff Ahli di Pemkab Karawang setelah sebelumnya menjabat sebagai Kadisdikpora Karawang. Banyak orang berharap, pengganti Agus nanti yaitu Dadan Sugardan yang sebelumnya Kepala Disbudpar agar mau mencontoh sikap Agus Supriatman yang selalu ramah kepada siapapun.(karla)

Check Also

Keluar Dari Wilayah Kontrak Kerja, PT Vale Bayar Denda ke Negara Rp 5 M

Lutim, sidaknews.com – Penyerahan uang sebesar Rp 5 Milyar dari PT Vale Indonesia kepada Kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *