Jumat , 31 Maret 2017
Home » Berita Foto » Mantan Ketua DPRD Angkat Bicara Soal Bupati Dedi Dituduh Menghamili Siswi Asal Sumedang

Mantan Ketua DPRD Angkat Bicara Soal Bupati Dedi Dituduh Menghamili Siswi Asal Sumedang

Ucok
Mantan Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, Ucok Ujang Wardi.

Purwakarta, Sidaknews.com – Mantan Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, Ucok Ujang Wardi menganggap pemberitaan dengan nada miring yang ditujukan ke Bupati Purwakarta itu sangat kental muatan politiknya. Bahkan, cenderung menyerang dengan cara pembunuhan karakter.

“Pemberitaan yang tanpa dasar itu dan cenderung fitnah itu sangat biadab,” kata Ucok.

Menurut Politisi Partai Golkar Purwakarta yang dikenal sebagai loyalis Dedi Mulyadi itu, selain fitnah juga pemeberitaan tersebut dinilai telah melakukan pembunuhan karakter serta yang cukup sadis disaat masyarakat Jawa Barat sudah mulai boming dengan nama Dedi Mulyadi yang dianggap figur muda bakal calon Gubernur Jabar yang memiliki inovasi dan pemikiran jauh kedepan.

“Sedikit banyaknya apa yang diurai dalam pemberitaan itu sedikitpun fakta-faktanya tidak bisa dibuktikan bahkan cenderung abu-abu serta sangat tendensius,” kata Pria yang juga dikenal sebagai mantan wartawan senior itu.

Ucok menduga, ada pihak-pihak lain yang bermain dalam merusak citra dan nama baik Dedi Mulyadi menjelang perhelatan Pilkada Jabar yang tidak lama lagi segera digelar.

“Sebagai loyalis, saya menyarankan langkah hukum yang dilakukan Bupati hendaknya ditempuh sesuai mekanisme yang diatur dalam UU Pokok Pers, seperti, membuat hak jawab lebih dulu baru melaporkan kepada pihak kepolisian dan Dewan Pers,” ungkapnya.

Kemudian tambah Ucok, “Jika secara prosedur sudah terpenuhi, pelaku akan terjerat dan tak berdaya lagi, kita akan terus mengejar siapa dibalik pembunuhan karakter ini, saya sudah kirim orang untuk investigasi ke Sumedang,” pungkasnya. (Karla)

Check Also

Dinas kehutanan Provinsi Sumut selidiki banjir bandang di kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – akibat maraknya penebangan liar disekitar gunung lubuk raya, pihak Dinas Kehutanan Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *