Selasa , 23 Mei 2017
Home » Berita Foto » Mantap..SDN Karang Pawitan 1 Punya Segudang Prestasi

Mantap..SDN Karang Pawitan 1 Punya Segudang Prestasi

Kepsek
Kepsek SDN Karang Pawitan 1 Kecamatan Karawang Barat Karawang, Hj.Nining Nirmala,S.pd

KARAWANG,Sidaknews.com – Guru mana yang tidak bangga ketika anak didiknya berhasil menorehkan prestasi apalgi ke tingkat nasional. Inilah yang tengah dirasakan Kepala Sekolah, para pendidik, siswa, dan orang tua siswa SDN Karang Pawitan 1 Kecamatan Karawang Barat Karawang.

Dimana ada siswa-siswi yang sekolah di SDN Karang Pawitan 1 berhasil menjuarai beberapa perlombaan yang diadakan di tingkat kecamatan sampai provinsi.

Tercatat pada beberapa perlombaan tingkat kecamatan seperti O2SN, FLS2N, LMP, ASS, dan Siswa Berprestasi sekolah ini berhasil menyabet sebanyak 25 piala dan selalu menjadi juara umum diantara beberapa perlombaan tadi.

Kepala SDN Karang Pawitan 1 Hj.Nining Nirmala, S.Pd tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya saat media ini mengunjungi sekolah tersebut.

 nampak siswa sdn kape 1 berpoto bersama kepsek dan guru dengan membawa piala juara 1 saat tanding di provinsi
nampak siswa sdn kape 1 berpoto bersama kepsek dan guru dengan membawa piala juara 1 saat tanding di provinsi

“Saya bangga, bahagia karena sekolah ini sudah membawa harum nama Karawang di tingkat provinsi,” ungkap wanita yang selalu tampil cantik ini dengan rasa bangga.

Nining menceritakan, siswa didiknya beberapa waktu lalu berhasil menjadi juara umum dalam ajang FLS2N tingkat provinsi dan mewakili Jawa Barat di tingkat nasional.

Siswa-siswi tersebut yaitu Jasmine Fitriyah Yamani siswi yang jadi juara 1 pada lomba cerita bergambar (cergam), Indari Oktavianata juara 1 pada lomba kriya anyam.

Mereka akan mewakili Jawa Barat ketingkat nasional pada ajang yang sama. Sedangkan tiga siswa lainnya yaitu Ayuningtyas calistung kelas 3 mendapatkan juara 8 besar tingkat provinsi, Muthliq Pebrily Albachaj juara ke 12 pantomim tingkat provinsi.

Tampak Hadiah
Tampak, Siswi SDN Kape 1 sedang membawa Piala juara 1 

Selain itu siswa siswi sekolah ini juga sering mendapatkan juara 1 tingkat kabupaten pada perlombaan tersebut. Misalnya olahraga tenis lapang pada ajang O2SN yang diraih oleh Ahmad Akmal Fadilah.

Raihan kesuksesan itu menurut Nining tiada lain berkat kerja keras pendidik di sekolahnya untuk membimbing mereka sehingga menjadi juara. Para pembimbing itu diantaranya Ibu Ajeng Mardalena S.Pd pada pantomim, Cerita bergambar oleh Ibu Hj.Isnaeni Wuryantina, S.Pd, Kriya anyam oleh Ima Arina Dalimunthe S.Pd, Calistung kelas 3 oleh Hj.Ati Sunengsih, S.Pd dan Hj.Neni Nurnaeni, Spd dan olahraga Tenis Lapang dibimbing oleh Yayah Sopiyah, S.Pd.

“Ya saya juga memohon doa kepada semua pihak mudah-mudahan siswa kita bisa juara juga di tingkat nasional,” harapnya.(ega nugraha)Ka22

 

Check Also

Gubernur Aceh Minta Dinas Terkait Pastikan Harga Daging Meugang Dibawah 130 Ribu Per Kilogram

Banda Aceh, sidaknews.com – Gubernur Aceh Zaini Abdullah meminta dinas terkait untuk memastikan harga daging …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *