Senin , 27 Maret 2017
Home » Berita Foto » Masih, sidang Pleno KPU dihujani Interupsi oleh saksi Partai

Masih, sidang Pleno KPU dihujani Interupsi oleh saksi Partai

k
Sidang Pleno KPU dihujani Interupsi oleh saksi Partai. Hal ini dihadiri oleh Ketua KPU Purwakarta Deni Ahmad Haidar, Panwaskab,PKK dan Saksi Partai.

Purwakarta,Sidaknews.com – Sidang Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan suara Pileg 9 April 2014 di KPUD Purwakarta masih berlangsung Senin (21/4) yang dipimpin langsung oleh Ketua KPUD Purwakarta Deni Ahmad Haidar, dihadiri Panwaskab Purwakarta, PPK dan Saksi-saksi Partai.

Setelah sebelumnya Minggu (20/4) dimulai sidang Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan suara dihentikan sementara sekitar Pukul 24.00 WIB karena seluruh saksi Partai, KPUD dan Panwaskab telah lelah.

Namun Senin (21/4) dilanjutkan kembali, namun berbeda dengan hari sebelumnya protes dan Interupsi walaupun ada tetapi tidak seperti hari pertama sidang Pleno, yang dihujani Interupsi oleh para saksi Partai pada saat membuka hasil Rekapitulasi hasil penghitungan suara Kecamatan Campaka dan Jatiluhur dan Plered.

Ketua KPUD Purwakarta Deni Ahmad Haidar mengatakan sampai hari ini belum ada permasalahan yang berat dan semua lancar saja.

“Semua permasalahan dapat kita selesaikan dan kami berharap tidak akan terjadi Interupsi yang memperlambat proses Pleno Rekapitulasi Penghitungan suara ini”ujarnya Senin (21/4)

Sampai berita ini diturunkan dihari kedua ini membuka Hasil Rekapitulasi hasil penghitungan suara untuk Kecamatan Sukatani, Darangdan, Tegalwaru, Pasawahan, dan Bojong minim Interupsi.(Adi Tarigan)

Check Also

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyerahkan trophy dan bantuan pembinaan kepada Joki dan kuda pemenang

Kualitas Pacuan Kuda Tradisional Gayo akan Terus Ditingkatkan

Takengon, sidaknews.com – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan kualitas pacuan kuda tradisional Gayo akan terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>