Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » Massa Pendukung Oja Sutisna Goyang Kampanye Dapil 3 dan 4

Massa Pendukung Oja Sutisna Goyang Kampanye Dapil 3 dan 4

Dapil
Massa Pendukung Oja Sutisna Goyang Kampanye Dapil 3 dan 4

Purwakarta,Sidaknews.com – Kampanye Rapat Umum Pileg Putaran ke Tiga yang dilaksanakan Partai Golkar Kabupaten Purwakarta dengan masing-masing Calegnya untuk Dapil 3 Pasawahan, Kiara Pedes,Wanayasa dan Dapil 4 Bojong, Darangdan dipadati massa pendukung masing-masing Caleg Rabu(26/3).

Ribuan Massa Partai Golkar yang berkumpul di Lapangan Desa Babakan Wanayasa tak terbendung dan memacetkan Jalan sepanjang Wanayasa dan Kiara Pedes, namun yang paling dominan dengan massa nya Caleg Dari Dapil 4 Bojong dan Darangdan H.Oja Sutisna nomor Urut 1.

Sekitar 2000 massa pendukung Caleg nomor satu Dapil IV ini berhasil memenuhi lapangan Desa Babakan Wanayasa dengan menggunakan Truk, Mobil dan Sepeda Motor tak ayal sepanjang jalan massa Caleg Nomor satu ini berhasil memenuhi dan memacetkan jalan.

Dalam Orasinya Oja Sutisna yang merupakan Putera Daerah meminta kepada massa pendukungnya agar memperjuangkan kembali Partai Golkar untuk menjadi Pemenang pada Pileg dan Pilpres nanti.

DSC_4366“Masyarakat hari ini harus sejahtera, bersama Partai Golkar kita akan bangun pemerintahan yang pro rakyat dimana seluruh kebutuhan rakyat dapat dinikmati dengan harga murah, tak hanya itu saja, Partai Golkar akan memenangkan 19 Kursi di Legislatif Purwakarta dan memenangkan Abu Rizal Bakrie sebagai Capres dari Partai Golkar”ujarnya

“Masyarakat Dapil 4 akan terus diperjuangkan baik dalam pembangunan wilayah dan kesejahteraan masyarakatnya, karena dirinya juga merupakan Asli Putera Daerah dan tahu persis bagaimana masyarakatnya, karena suara Golkar adalah suara Rakyat, mari maju Bersama Partai Golkar ” teriaknya disambut tepuk tangan ribuan massa pendukungnya.

Pada Kampanye Partai Golkar ini juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta Sarip Hidayat, Caleg DPR RI, Caleg DPRD Propinsi dan Caleg DPRD Kabupaten dengan hiburan dari Artis dangdut Purwakarta dengan pengawalan dari TNI/Polri. (Adi Tarigan)

Check Also

A.Aziz Dilantik Sebagai Sekda Aceh Utara Difinitif

Lhoksukon, sidaknews.com – Di Aula kantor Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe, Selasa (23/05/2017) sore dipenuhi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *