Jumat , 24 Maret 2017
Home » Daerah » Aceh » Aceh Timur » Masyarakat Gampong Naleung Impikan Air PDAM

Masyarakat Gampong Naleung Impikan Air PDAM

123545
Tampak Foto : Salah Satu Warga Yang Sedang Mengambil Air Bersih.

Aceh Timur, Sidaknews.com – Ratusan warga yang berdomisili di Gampong Naleung Kecamatan Julok Aceh Timur, mengaku sudah puluhan tahun mengalami kesulitan untuk memperoleh air bersih.

Abdul Munir, Keuchik (Kades Red) di Gampong Naleung Rabu, (26/03) kepada Sidaknew.com mengatakan, kesulitan untuk memperoleh air bersih khusus untuk air minum sudah berlangsung lama.

Menurutnya Masyarakat sangat mengeluh sudah belum menikmati air bersih dari (PDAM) Tirta Persada sebagai penyuplai air di Aceh Timur.

Menurutnya, selama ini warga terpaksa membeli air dengan harga Rp 5.000/drum isi 35 liter, dan air minum isi ulang juga menjadi andalan warga.

Sebagai keuchik beliau mengaku sangat prihatin dengan kebutuhan pokok warga. Didampingi sejumlah tokoh Gampong lainnya, Abdul Munir meminta Pemerintah Aceh Timur dan perusahan air minum (PDAM) Tirta Persada agar dapat memberikan sanitasi air bersih sebagaimana yang diimpikan sudah puluhan tahun oleh Masyarakat Gampong Naleung. (Sal_88)

Check Also

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus.

Polda Jabar Akan Mengusut Peyebar Berita HOAX Penculikan Anak

Bandung,sidaknews.com – Terkait penyebar berita bohong (hoax) tentang penculikan anak di media sosial (medsos) yang sudah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>