Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » Masyarakat Minta Perbaikan Jembatan Ahmad Sugeng Pelaksana Tugas (Peltu) Kadis PU Tanjab Barat Langsung Tinjau Ke Lokasi

Masyarakat Minta Perbaikan Jembatan Ahmad Sugeng Pelaksana Tugas (Peltu) Kadis PU Tanjab Barat Langsung Tinjau Ke Lokasi

Masyarakat Minta Perbaikan Jembatan Ahmad Sugeng Pelaksana Tugas (Peltu) Kadis PU Tanjab Barat Langsung Tinjau Ke Lokasi
Pelaksana Tugas (Peltu) Kadis PU Tanjab Barat Langsung Tinjau Ke Lokasi.

Tanjab Barat, sidaknews.com – Salah satu Jembatan di Kecamatan Bram Itam Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi saat ini mengalami kerusakan yang cukup serius.

Jembatan ini dikenal dengan Jembatan Ahmad Sugeng, Peltu Kadis PU Kabupaten Tanjab Barat saat mendapat laporan dari masyarakat bahwa jembatan yang baru diperbaiki tahun lalu itu kini mengalami kerusakan yang cukup serius.

Peltu Kadis PU Tanjab Barat, Ir.Zulkifli kepulangannya dari Jakarta ke Jambi menuju kota Kuala Tungkal menyempatkan diri langsung singgah di Kecamatan Bram Itam untuk meninjau ke lokasi Jembatan Ahmad Sugeng yg sudah hancur.

Menurut salah satu sumber berita ini bernama “Tono” mengatakan bahwa jembatan ini wajar saja hancur karna jembatan ini setiap harinya di lewati mobil angkutan Sawit 1 hari hampir 70 ton muatannya.

Dan bisa kita lihat berapa banyak penampung sawit di daerah ini, belum lagi mobil tambang, mobil angkutan barang dan kendaraan-kendaraan pribadi baik roda dua dan roda empat yang yang lewat tiap hari disini. Terkadang anggota DPRD dapil Pengabuan dan Senyerangpun lewat sini. ”Ujarnya Selasa (10/6).

Menurut Pantauan media Sidak News dilapangan, Jembatan Ahmad Sugeng yang terletak di Kecamatan Bram Itam ini merupakan Jembatan Penghubung antar Kecamatan Pengabuan dan Senyerang, yang masuk dalam wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi.

Jembatan ini sehari-harinya biasa dilewati masyarakat dari dua Kecamatan ini. Kondisi Jembatan saat ini yang mengalami kerusakan seperti lantai banyak yang berlobang dan jarang-jarang, selain itu juga papan lantai jembatan ada juga di temukan yang mulai keropos. (Andi)

Check Also

Desa Paya Bujok Beuramoe Khitan Anak Kurang Mampu

Langsa, sidaknews.com – Sedikitnya 20 orang anak dari keluarga yang kurang mampu di desa Paya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *