Home » Berita Foto » Masyarakat Tanjab Barat Keluhkan Listrik Selalu Padam

Masyarakat Tanjab Barat Keluhkan Listrik Selalu Padam

Masyarakat Tanjab Barat Keluhkan Listrik Selalu Padam.
Kantor PLTG Tanjung Jabung Barat.

Tanjab Barat,Sidaknews.com – Masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi mengeluhkan sering padamnya listrik di daerah ini membuat aktivitas warga yang berhubungan dengan arus listrik terganggu.

Listrik mati dalam satu hari terkadang sampai empat dan lima kali dalam sehari, yang paling sering menjelang sore dan waktu masuk sholat magrib “Ujar roy warga jl manunggal II Kel. Tungkal II Kabupaten Tanjab Barat Provinsi Jambi.

Menurut dirinya, selain terjadi pemadaman listik, tegangan listrik di tempat kediamannya Jl. Manunggal II selalu naik turun (tidak stabil) dan akibat dari ini tidak sedikit barang elektronik masyarakat Kuala Tungkal yang rusak seperti TV, Komputer, Printer dan lain-lainnya.

Disamping itu, tidak normalnya listrik dan tidak stabilnya tegangan listrik di Kota Kuala Tungkal sangat mengkhawatirkan warga di daerah ini karena di sini rawan sekali dengan yang namanya si jago merah.

Masyarakat sangat berharap kepada pihak PLN untuk dapat menyikapi persoalan tersebut dengan semestinya agar aktivitas dapat kembali berjalan seperti biasanya dan kepada bupati terpilih dimana janji mu dulu yang bicara, “Seandainya saya terpilih lampu tidak mati lagi.” Ujarnya mengakhiri pembicaraan dengan media ini.

Terkait seringnya pemadaman lampu di Kabupaten ini, wartawan media sidaknews.com coba mengkonfirmasi kepada Kepala PLN Ranting Kuala Tungkal H. Syafrizal, beliau menjelaskan pemadaman lampu bukanlah kesalahan dari pihak kami melainkan PLTG lah yang bertanggung jawab, kami disini hanya sebagai penyalur atau penyambung lidah.

Jadi kalau pasokan di PLTG tidak mencukupi di sanalah pusatnya sehingga terjadi pemadaman seperti saat sekarang ini selasa (13/5/2014). (Andi)

Check Also

Ular Phyton yang sudah diamankan warga Tangjung

Penduduk Tanjungkapur Dikejutkan Penangkapan Ular Piton Liar

Bintan, sidaknews.com – Warga setempat menemukan dan menangkap seekor ular piton besar di depan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>