Home » Daerah » Aceh » Masyarakat Usulkan Jembatan Kepada Pemkab Aceh Timur dan Pemprov Aceh

Masyarakat Usulkan Jembatan Kepada Pemkab Aceh Timur dan Pemprov Aceh

kondisi jembatan penghubung antara Gampong Naleung dengan Gampong Simpang Lhee.
kondisi jembatan penghubung antara Gampong Naleung dengan Gampong Simpang Lhee.

Aceh Timur,Sidaknews.com – Masyarakat Gampong Naleung Kec. Julok Kab. Aceh Timur, meminta kepada Pemerintah Kabupaten dan Pemprov Aceh dan Dinas terkait agar secepatnya menurunkan Tim kelapangan untuk melihat kondisi jembatan penghubung antara Gampong Naleung dengan Gampong Simpang Lhee.

Menurut M. Yusuf (Aparatur Gampong), jembatan tersebut merupakan satu- Satunya jalur untuk menuju ke ibu kota Kecamatan guna keperluan barang belanjaan baik Sandang dan Pangan sama halnya untuk mengakses anak-anak ke sekolah, pada sabtu 15 Nopember 2014.

M.yusuf menambahkan, kondisi jembatan saat ini sangat memprihatinkan dimana tiang penahan yang dasar sungai sudah patah jembatan mulai bengkok serta papan lantai jembatan hampir 60% patah.

jembatan tersebut salah satu urat nadi perkonomian masyarakat yang tinggal di Gampong Naleung karena masyarakat rata-rata berpenghasilan dibidang tambak dan nelayan.

Dengan ini kami selaku aparatur gampong dan atas nama Masyarakat umumnya meminta kepada pemerintah kabupaten dan pemprov Aceh agar segera dapat menindak lanjuti.(Muksal)

 

 

 

Check Also

Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin ketika berbicara dihadapan perwakilan masyarakat Pegasing.

Warga Pegasing Aceh Tengah Sepakat Dukung AZAN

Takengon, sidaknews. com – Perwakilan warga Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah menyatakan dukungan untuk pasangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>