Minggu , 26 Maret 2017
Home » Berita Foto » Media Center Anambas Besok Mengadakan Buka Puasa Bersama

Media Center Anambas Besok Mengadakan Buka Puasa Bersama

Media Center Kabupaten Anambas
Media Center Kabupaten Anambas

Anambas,Sidaknews.com – Direncanakan besok Media Center Kabupaten Anambas akan mengadakan buka puasa bersama, hal ini disampaikan oleh Ica Kabag Humas dan Protokol Media Center Anambas, buka puasa bersama akan diikuti oleh para awak media yang tergabung dalam di media Center.

Dalam buka puasa bersama besok Rabu (2/7) akan mengundang para Anak Yatim piatu.Hal ini ditegaskan oleh Ica dan bersama pengurus lainnya.

Menurut Alpian, target undangan untuk anak yatim piatu nantinya seadanya, dan Alpian juga mengungkapkan kepada media ini, apabila ada yang memberikan bantuan baik dari awak media atau lainnya kita dari pihak panitia akan menerima sumbangan, yang nantinya akan dibagi-bagi kepada Anak Yatim Piatu juga.Papar Alpian selasa.(1/7)

Tujuan kita membuat acara buka bersama nanti hanya untuk silaturahmi sesama umat Nabi Muhammad khususnya sesama insan manusia maupun yang muslim atau pun non muslim. Karena kita masih setanah air, sampai hari ini kita belum pernah membedakan antar Umat beragama mana pun dalam menyabut bulan suci Ramadan yang jelas kita saling menghargai satu sama lain khususnya bagi yang melaksanakan Ibadah puasa.Ungkap Alpian.(Rohadi)

Check Also

Ir H. Yusri Yusuf atau lebih dikenal dengan Yusri Melon mengunjungi dan menyalurkan bantuan sembako kepada  korban angin kencang yang menimpa beberapa rumah di Desa Deah Pangwa Dusun Bale Ara Kecamatan Trienggadeng, Sabtu sore (25/3/2017).

Yusri Melon Kunjungi Korban Angin Puting Beliung 

Pidie Jaya, sidaknews.com – Ir H. Yusri Yusuf aatau lebih dikenal dengan Yusri Melon mengunjungi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>