Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Menjelang kenaikan BBM, Ribuan Masyarakat kota Tanjungpinang Menyerbu SPBU Antrian panjang mencapai 3 km

Menjelang kenaikan BBM, Ribuan Masyarakat kota Tanjungpinang Menyerbu SPBU Antrian panjang mencapai 3 km

Menjelang kenaikan BBM Ribuan Masyarakat kota Tanjungpinang Menyerbu SPBU Antrian panjang mencapai 3 km
Menjelang kenaikan BBM Ribuan Masyarakat kota Tanjungpinang Menyerbu SPBU Antrian panjang mencapai 3 km tepatnya di SPBU Sukaberenang.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Hari ini senin 17 November, pemerintah Resmi menaikkan harga bbm,pengumuman itu secara langsung di sampaikan oleh presiden jokowidodo, didampingi wakil presiden serta para kabinet yang baru saja dilantik.

Meski pemberlakuan di mulai pada Hari selasa tanggal 18 nopember, tepatnya pukul 12.00 WIB, pengumuman kenaikan harga BBM, yang di lakukan oleh pemerintah Jokowi-JK, Membuat masyarakat kota tanjungpinang terkejut.

Hal itu di lihat dari pantauan media ini antrian kendaraan roda dua maupun reda empat,mangantri lebih kurang 3 kilo meter, kemacetan pun tidak bisa terhindarkan, antrian tersebut terlihat mulai depan karaoke joi sampai di kelurahan Kampung baru.

Menurut Mulyadi salah seorang warga yang ikut antri mengatakan, mendegar adanya kenaikan BBM, kita pun ikut antrian untuk mengisi motor kita, sebab mulai jam 12,00 WIB yang jelas harga bensin sudah mencapai harga Rp 8.500 per liter.

Sementara Kapolres Tanjungpinang melalui wakasat Lantas Aiptu Erianto melalui saluran teleponnya mengungkapkan, tidak ada pemberitahuan dari pihak SPBU terkait antrian panjang tersebut. Namun jika memang di lokasi ada antrian panjang kami akan menurunkan anggota.Ungkapnya.

2Secara terpisah salah satu warga yang bernama Joko (42) Mengaku kaget dengan kenaikan harga BBM ini, “ Saya tidak tau mas kalau BBM naik. Tiba tiba antrian panjang, Lanjut joko kalu bisa jangan di naikan lagi lah, kasian kita ini hanya tukang ojek.

Hal senada juga di sampaikan oleh Yati (40), Dia merasa kaget adanya antrian panjang, saya baru tau tadi, pas dikasih tahu sama orang orang yang antri, Ntar malam jam 12.00 WIB dimana BBM udah naik RP2.000 per liter dari harga biasanya. ungkap yanti dengan nada kecewa.

Sementara Mahasiswa umrah jurusan ilmu kelautan dan perikanan Imandika (22), juga mengungkapkan, sah sah saja pemerintah menaikkan harga BBM, asal digunakan dengan sebaik-baiknya,seperti pembangunan infrastruktur yang memadai, Pendidikan gratis, dan yang paling penting tidak ada pejabat yang korupsi.

Sementara itu PMII cabang tanjungpinang-bintan melalui sekum Herlianto mengatakan akan segera melakukan konsulidasi dengan kawan seperjuangan untuk menyikapi kenaikan bbm yang seakan mendadak ini, “ kami akan konsulidasi dengan kawan kawan organisasi/ Mahasiswa sekota tanjungpinang.

Sampai berita ini di turunkan antrian panjang masih terlihat. (Suaib)

 

 

 

 

Check Also

Anggota BPKP Sultra. Armadi saat melakukan pemeriksaan, ketika disambangi wartawan.

Anggota DPRD Konut Nilai Oknum BPKP Sultra Tidak Profesional Menjalankan Tugas

-Terkait Penggeledahan Rumah Mantan Bendahara Sekretariat DPRD Tanpa mekanisme Wanggudu, sidaknews.com – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>