Home » Berita Foto » Menjelang persiapan Porda Jabar,Purwakarta kirim 12 atlit Anggar

Menjelang persiapan Porda Jabar,Purwakarta kirim 12 atlit Anggar

Ketua IKASI (Ikatan Anggar Seluruh Indonesia) Kabupaten Purwakarta Iwan Kartiwan mempersiapkan jauh-jauh hari untuk atlit anggarnya dengan 12 peserta diharapkan mampu membawa kembali nama Purwakarta di Porda nanti.
Ketua IKASI (Ikatan Anggar Seluruh Indonesia) Kabupaten Purwakarta Iwan Kartiwan, sudah mempersiapkan jauh-jauh hari untuk atlit anggarnya dengan 12 peserta diharapkan mampu membawa kembali nama Purwakarta di Porda nanti.(dok.Sidaknews.com)

Purwakarta,Sidaknews.com – Sebanyak 12 Atlit anggar Kabupaten Purwakarta dikirim ke babak Kualifikasi di Karawang untuk melakukan persiapan Latihan menjelang Porda Jabar yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bekasi November mendatang.

Babak Kualifikasi yang diikuti oleh 17 Kabupaten se Jabar akan dilaksanakan 12-16 Februari dan Purwakarta akan mengirimkan 12 atlit anggarnya 4 Putra dan 8 Putri ke Karawang Jabar.

Ketua IKASI (Ikatan Anggar Seluruh Indonesia) Kabupaten Purwakarta Iwan Kartiwan ditemui disela kegiatannya Selasa (11/2) menjelaskan Purwakarta telah mempersiapkan jauh-jauh hari untuk atlit anggarnya dengan 12 peserta diharapkan mampu membawa kembali nama Purwakarta di Porda nanti.

“Ke 12 atlit anggar ini merupakan atlit anggar yang diandalkan yang dimiliki Purwakarta terdiri 4 putra 8 putri dengan usia bebas, dan hari ini dengan dukungan KONI dan Pemerintah Daerah yakni Bupati kami akan mengirimkan atlit tersebut ke Karawang untuk mengikuti babak Kulaifikasi untuk persiapan Porda Jabar”ujarnya

Segala bentuk dukungan yang diberikan oleh KONI dan pemerintah daerah diharapkan mampu memberikan semangat kepada seluruh atlit peraih emas, perak dan Perunggu ini.
Pemerintah Daerah sendiri telah memberikan tempat latihan anggar di GOR Purnawarman.

“Pada Porda 2010 yang lalu diadakan dikabupaten Bandung. Purwakarta meraih dua emas untuk kategori Sabel Putera dan Sabel Beregu Putera, Perak Sabel perorangan Putri dan Perunggu Sabel Perorangn Putera, dan atlitnya sendiri merupakan asli Putera daerah Purwakarta dengan beragam usia sekolah, kuliah bahkan telah bekerja, Bupati juga telah memberikan sarana latihan di GOR Purnawarman”paparnya

Para atlit anggar ini juga menurut keterangan sering sekali ditawari untuk menjadi atlit Daerah lain diluar Purwakarta namun para atlit anggar ini tak menerima tawaran tersebut. (Adi Kurniawan TRG)

Check Also

Ular Phyton yang sudah diamankan warga Tangjung

Penduduk Tanjungkapur Dikejutkan Penangkapan Ular Piton Liar

Bintan, sidaknews.com – Warga setempat menemukan dan menangkap seekor ular piton besar di depan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>