Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » Menjelang Ramadhan Harga Daging Di Kuala Tungkal mengalami Kenaikan

Menjelang Ramadhan Harga Daging Di Kuala Tungkal mengalami Kenaikan

Pasar Daging
Pasar Daging Kuala Tungkal tampak sepi.

Tanjab Barat,Sidaknews.com – Dari pantauan media Sidaknews.com dilapangan menjelang bulan suci ramadhan tahun ini hanya tinggal hitungan hari. Di Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya kota Kuala Tungkal mengalami kenaikan bebera harga barang kebutuhan pokok (Sembako).

Salah satu Ibu rumah tangga (IRT) warga Kuala Tungkal bernama Minah mengatakan kepada media ini, saat ini yang paling terasa menonjol dipasar adalah harga daging sapi dan harga daging ayam.

Menurut keterangan dirinya harga daging ayam potong yang biasa per 1 kg seharga 18ribu kini menjadi 28ribu dan dua hari yang lalu malah saya sempat beli daging ayam potong ini seharga 30ribu tapi itu udah di bersihkan sama si penjual mas “Ujarnya (4/6).

Di tempat terpisah salah seorang pembeli daging sapi bernama Edi di pasar Tanggo Rajo Kelurahan Tungkal IV Kota Kec. Tungkal Ilir memaparkan ke media ini dengan kenaikan harga daging saat ini saya selaku pejual makan siap saji (Warung Nasi) sedikit pusing karena harga daging yang saat ini melambung. “Biasanya saya beli per 1 kg seharga 100 ribu,hari ini harganya menjadi Rp129ribu”.

Yang menjadi keluhan saya di saat saya menjual nasi bungkus atau menjual daging masak seperti daging rendang, tentu saya tidak bisa menaikkan harga jual saya dengan sepontan dikarenakan harga daging sapi atau pun daging ayam pada saat ini harganya tidak setabil/naik turun.Ungkapnya.(Andi)

Check Also

Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah melantik dan mengukuhkan seluruh Kepala sekolah Menengah Atas (SMA), SMK dan juga Sekolah Khusus di jajaran Dinas Pendidikan Aceh dalam kegiatan yang berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin (27/3/17).

Gubernur Aceh Kukuhkan 664 Kepala SMA/SMK

Banda Aceh, sidaknews.com – Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah mengukuhkan sebanyak 664 Kepala SMA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>