Rabu , 24 Mei 2017
Home » Kepri » Meski Menang, Mazzarri Minta Inter Milan Lebih Dewasa

Meski Menang, Mazzarri Minta Inter Milan Lebih Dewasa

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri
Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri

Sidaknews.com – Inter Milan berhasil mempermalukan Fiorentina 2-1 di Artemio Franchi pada laga lanjutan Serie A, dini hari tadi. Kendati demikian, allenatore “Nerazzurri”, Walter Mazzarri sedikit kecewa dengan timnya yang membuang sejumlah kesempatan bagus.

Pada pertandingan tersebut, Inter unggul terlebih dahulu pada menit 34, lewat gol yang disarangkan Rodrigo Palacio. Meski sempat disamakan oleh Juan Cuadrado, “Nerazzurri” akhirnya mampu mengunci kemenangan lewat gol yang disarangkan Mauro Icardi.

“Malam ini kami bermain baik, tapi hampir saja kehilangan dua poin karena banyaknya peluang terbuang. Fiorentina tim berkualitas dan mereka bisa mencetak gol kapanpun, termasuk saat ‘menjelang kematian'” kata Mazzarri seperti dilansir Football-Italia.

“Kami harus menunjukkan peningkatan dalam hal respek, karena kami terlalu naif dan malas. Jelang pertandingan berakhir, kami hampir kebobolan lewat serangan baik yang berawal dari tendangan bebas kami. Itu absurd, kami harus tumbuh dewasa,” sambungnya.

Kendati demikian, Mazzarri juga tak lupa memuji penampilan anak asuhnya, khususnya pada babak pertama. Menurutnya, secara keseluruhan itu adalah performa hebat, terlebih lawan yang dihadapi adalah Fiorentina, sang penakluk Juventus musim ini.

“Saya sangat terkesan dengan penampilan pada babak pertama dan jika kami menciptakan lebih banyak peluang, hasilnya akan lebih hebat. Melihat bagaimana kami bermain dan tim yang kami hadapi, itu adalah performa hebat,” ujar pelatih berusia 52 tahun itu.(viva)

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Birem Bayeun Salurkan Bantuan Sembako

Langsa, sidaknews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Birem Bayeun Resor Langsa, Bripka Boy Sandi menyalurkan bantuan sembilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *