Rabu , 29 Maret 2017
Home » Berita Foto » Messi: Saya Rela Bermain Tanpa Digaji

Messi: Saya Rela Bermain Tanpa Digaji

La Pulga. © AFP
La Pulga. © AFP

Pesepakbola dengan dedikasi tinggi jarang muncul di era sepakbola modern. Namun, maha-bintang Barcelona FC; Lionel Messi, membuktikan bahwa hal itu tidak benar.

Sebelumnya, Messi mengaku enggan jika kerap dibandingkan dengan superstar dunia olahraga seperti Muhammad Ali atau Michael Jordan. Baginya, predikat ‘superstar’ bukanlah untuknya.

Kini, kapten Timnas Argentina itu kembali menegaskan bahwa ia berkomitmen tinggi untuk karir sepakbolanya. Hal tersebut dikatakan Messi ketika melakukan interview dengan salah satu majalah ternama di dunia; Maxim Magazine.

“Meskipun nanti saya tidak digaji untuk bermain sepakbola, saya akan tetap bertahan dengan profesi sebagai pesepakbola,” tegas Messi menanggapi pertanyaan reporter Maxim Magazine.

Messi pun juga beranggapan bahwa pemain Barca tak pernah luput dari prestasi. Ia mengatakan rekan-rekan setimnya memilih untuk tetap low profile, dan fokus kepada profesi yang dijalani.

“Kami (pemain Barca) bukan bintang film. Kami tak ingin mengikuti gaya hidup jetset seperti mereka. Ketika kami tak bermain bola, kami menghabiskan waktu bersama keluarga, bukan foya-foya.”(mxm/rdt)

sumber:bola.net

Check Also

Kader Kammi tanjungpinang sedang berlatih teknik persidangan.

Tingkatkan Militansi Kader, KAMMI Tanjungpinang Gelar Teknik Sidang Jilid II

Tanjungpinang, sidaknews.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Tanjungpinang kembali mengadakan kegiatan Teknik …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>