Selasa , 30 Mei 2017
Home » Berita Foto » Mobil Muatan Minuman Tabrak Pohon di Depan Mapolres Tanjungpinang

Mobil Muatan Minuman Tabrak Pohon di Depan Mapolres Tanjungpinang

 

Mobil box jenis Mitsubishi Fuso bernopol BP 9321 TU terbalik di ruas Jalan A Yani Tanjungpinang, tepatnya di depan Mapolres Tanjungpinang, Senin (8/12) sekitar pukul 12.00 Wib.
Mobil box jenis Mitsubishi Fuso bernopol BP 9321 TU terbalik di ruas Jalan A Yani Tanjungpinang, tepatnya di depan Mapolres Tanjungpinang, Senin (8/12) sekitar pukul 12.00 Wib.(foto:Rindu Sianipar)

Tanjungpinang, Sidaknews.com – Sebuah mobil box jenis Mitsubishi Fuso bernopol BP 9321 TU terbalik di ruas Jalan A Yani Tanjungpinang, tepatnya di depan Mapolres Tanjungpinang, Senin (8/12) sekitar pukul 12.00 Wib. 

Informasi yang dikumpulkan, penyebab kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal ini diduga karena atap mobil tersangkut pohon yang melintang di atas ruas jalan tersebut. 

“Pengakuan sopir, atap mobil tersangkut pohon hingga badan mobil oleng dan terbalik. Untuk penyebab pasti kecelakaan, kita masih lakukan penyelidikan,” kata Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Herry Sujati di lokasi.

Pantauan di lapangan, posisi badan mobil yang bermuatan ratusan kardus minuman sirup ini melintang di tengah hingga menutup bahu jalan.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di lokasi sempat terganggu karena jalur menuju tempat kejadian terpaksa ditutup polisi untuk sementara selama proses evakuasi mobil dilakukan.

Kendaraan yang datang dari arah batu 6 dialihkan jalurnya oleh polisi ke jalan Raja Haji Fisabilillah Batu 5 atas, sedangkan kendaraan dari arah simpang Pamedan jalan A Yani dialihkan ke jalan Batu Kucing. 

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal ini. Namun, dua penumpang mobil mengalami luka ringan di sekitar pergelangan kaki. 

“Kaki saya sepertinya terkilir karena tadi terjepit pintu mobil,” ujar Kiki, salah satu penumpang yang ikut dalam mobil naas ini. 

Menurut Kiki, mobil yang dikendarai Abdillah ini berangkat dari sebuah gudang yang berada di Batu 8 hendak menuju Kantor Disperindag Kota Tanjungpinang jalan Pramuka Tanjungpinang.

“Minuman sirup ini rencananya akan didistribusikan ke kantor tersebut,” ujar pria yang mengaku hanya bekerja sebagai buruh bongkar muat ini. 

Sampai berita ini dimuat, proses evakuasi mobil dan muatannya masih berlangsung. Selain polisi, sejumlah petugas dari Dinas Pertamanan dan Pemakaman Kota Tanjungpinang.

Juga datang ke lokasi. Sejumlah pengendara, dan masyarakat sekitar juga berbondong-bondong ke lokasi kecelakaan untuk menyaksikan proses evakuasi.(Rindu Sianipar)

Check Also

Danrem 011 Buka Latihan Posko Kodim 0104/Atim

Langsa, sidaknews.com – Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono,S.i.P, M.Si Pimpim Pembukaan Latihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *