Kamis , 23 Maret 2017
Home » Berita Foto » MPC.PP Karawang Gelar Raker Tahunan

MPC.PP Karawang Gelar Raker Tahunan

Rapat
MPC.Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Karawang Gelar Raker Tahunan. Dalam Agendanya memberikan dukungan penuh atas pencalonan Ketua MPW PP Jawa Barat,H.Tb.Dasep menjadi anggota DPD RI di pemilu 2014.

KARAWANG,Sidaknews.com – Pemuda Pancasila (PP) Karawang sepakat untuk memberikan dukungan penuh atas pencalonan Ketua MPW PP Jabar, H. Tb. Dasep menjadi anggota DPD RI di Pemilu 2014. Kebulatan dukungan ini muncul dari hasil rapat kerja (Raker) MPC PP Kabupaten Karawang, Jumat (28/3), di Rumah Makan Lebak Sari Indah, Interchange Karawang Barat.

Ketua MPC PP Karawang, Rahmat Gunadi mengatakan, sebagai keluarga besar di Pemuda Pancasila, MPC PP Karawang akan mendukung sepenuhnya atas pencalonan Ketua MPW PP Jabar, H. Dasep menjadi anggota DPD RI. Kebulatan dukungan tersebut, kata Gunadi, merupakan bagian dari beberapa keputusan hasil Raker MPC PP Karawang.

“Dalam hal Pemilu 2014, sebagai Ketua MPC PP Karawang, saya tidak membawa anggota dan pengurus untuk melakukan politik praktis atau mengarahkan untuk mendukung seorang Caleg atau partai politik. Namun sebagai bagian dari keluarga besar PP, sudah merupakan kewajiban saya untuk membawa gerbong ini pada sukses Ketua MPW Jabar di pemiihan DPD RI,” ujar Gunadi kepada sidaknews.com disela-sela acara kemarin.

OLYMPUS DIGITAL CAMERADijelaskan Gunadi, Raker merupakan sebuah keharusan untuk dilaksanakan oleh semua MPC dalam setiap tahunnya. “Dalam Raker kali ini, ada tiga keputusan yang kami hasilkan, plus kebulatan dukungan atas pencalonan H. Dasep menjadi anggota DPD RI,”lanjut Gunadi.

Tiga poin keputusan hasil Raker tersebut, jelas Gunadi, diantaranya, pemberdayaan pengurus dan para anggota, akselerasi anggota guna menunjang program pemerintah daerah dalam hal pembangunan, serta menjadi mitra yang positif bagi pemerintah daerah.

“Sebenarnaya, Raker ini merupakan kegiatan dalam hal menset program-program ke depan yang akan dilakukan. Selain itu, Raker ini juga merupakan media dalam hal introspeksi dan evaluasi atas program dan kinerja selama satu tahun ke belakang,”kata Gunadi.

OLYMPUS DIGITAL CAMERADi tempat yang sama, Ketua MPW PP Jabar, H. Tb. Dasep, yang juga hadir dalam Raker tersebut, mengatakan, Raker dilakukan sebagai upaya untuk menyusun program oleh setiap MPC, sekaligus mengevaluasi hasil kerja serta program yang telah dilakukan selama satu tahun.

“Saya berharap, program-program MPC PP Karawang yang tahun lalu belum sempurna bisa disempurnakan. Selain itu, harapan saya juga, MPC PP Karawang bisa menyusun program yang betul-betul disesuaikan dengan program Pemkab Karawang,”kata H. Dasep.(ega nugraha)

Check Also

Peneliti Jaringan Survei Inisiatif, Aryos Nivada

Aryos: Sengketa Hasil Pilkada Kewenangan MK, Bukan Wewenang Mahkamah Internasional

Banda Aceh, sidaknews.com – Menyikapi statemen dari Bale Seumike Aneuk Nanggroe (BESAN) yang mengancam akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>