Selasa , 30 Mei 2017
Home » Berita Foto » MTQ Nasional Ke XXV,Walikota Batam Ajak Masyarakat Untuk Antusias

MTQ Nasional Ke XXV,Walikota Batam Ajak Masyarakat Untuk Antusias

Dahlan Walikota Batam
Dahlan Walikota Batam saat memberkan kata sambutan didalam Parade Tari Daerah Kota Batam 2014 di Nagoya Hill.

Batam,sidaknews.com – Untuk mensukseskan Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXV Tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Batam Juli mendatang, Ahmad Dahlan juga menghimbau masyarakat Kepri khususnya di Kota Batam untuk berpartisipasi dan mensukseskan.

Hal ini disampaikan Walikota Batam Dahlan saat memberikan sambutannya didalam Parade Tari Daerah Kota Batam 2014 di Nagoya Hill, Minggu (27/4).

Menurutnya,sebagai tuan rumah mewakili provinsis Kepri dipelaksanaan MTQ Nasional ini, Batam harus banyak memberikan kontribusi termasuk meramaikan dan mendukung ajang tersebut, demikian juga dengan masyarakat Kabupaten/Kota se-Kepri dalam menjamu peserta MTQ dari provinsi lain.

“Masyarakat (muslim) Batam khusunya harus hadir meramaikan dan sukseskan pelaksanaan MTQ Nasional, berbanggalah karena menjadi tuan rumah. jamulah tamu dari provinsi lainnya,” kata Dahlan.

Dalam pelaksanaan ini, Dahlan berharap semua berjalan lancar dan sesuai dengan yang diinginkan. Selain menjadi tuan rumah MTQ Nasional XXV Provinsi Kepri pun harus menampilkan penampilan terbaik dan optimis akan muncul sebagai pemenang.(IK)

Check Also

Berantas Pekat, Polrestabes Medan Musnahkan Ribuan Botol Miras

Medan, sidaknews.com – Dalam memberantas pekat atau penyakit masyarakat pihak kepolisian Polrestabes Medan memusnahkan kurang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *