Selasa , 23 Mei 2017
Home » Daerah » Aceh » Muchlis Rama Menjawab Masyarakat Korban Banjir

Muchlis Rama Menjawab Masyarakat Korban Banjir

Muchlis Rama Anggota DPRK Bireuen Dari Partai (PAN) Temui Masyarakat  Abeuk Usong Pasca Banjirt(Foto, TARMIZI A. GANI)
Muchlis Rama Anggota DPRK Bireuen Dari Partai (PAN) Temui Masyarakat Abeuk Usong Pasca Banjirt(Foto, TARMIZI A. GANI)

BIREUEN,ACEH,Sidknews.com – Muchlis Rama salah seorang anggota DPRK Bireuen dari Partai Amanat Nasional (PAN) menyampaikan tiga solusi penting kepada masyarakat, usai melakukan peninjauan beberapa lokasi yang terkena musibah banjir di Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, pada Sabtu (22/11).

“Ada tiga hal penting yang menjadi tanggung jawab kita bersama ucap Muchlis kepada tokoh masyarakat yang menemui anggota DPRK Bireuen dari PAN tersebut”, yang di saksikan media ini.

Solusi – solusi itu adalah, sebagai anggota DPRK Bireuen, Muclis akan berusaha dengan teman – teman seprofesi dengannya untuk meningkatkan anggaran bencana, selanjutnya akan berusaha mengajak para dinas terkait di Pemkab Bireuen untuk lebih peduli kepada warga apa lagi saat – saat musibah begini.

Selain itu Muchlis mengajak masyarakat untuk memasukkan hal prioritas ketika di gelar musrembang di Kecamatan, sehingga pihak legis latif dan eksekutif tidak salah dalam membuat kebijakan, ungkapnya pada media ini.

Kecuali itu, Mucclis Rama meminta masyarakat agar tetap memelihara budaya kebersamaan di Desa (Gampong-red), seperti gotong royong dan hal – lainnya sehingga semua inginan kita bisa tercapai dengan kebersamaan. (Tarmizi/Hasbi)

Check Also

Gubernur Aceh Minta Dinas Terkait Pastikan Harga Daging Meugang Dibawah 130 Ribu Per Kilogram

Banda Aceh, sidaknews.com – Gubernur Aceh Zaini Abdullah meminta dinas terkait untuk memastikan harga daging …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *