Minggu , 28 Mei 2017
Home » Berita Foto » Muhammad Ridwan Tewas Tertimbun saat menggali Sumur

Muhammad Ridwan Tewas Tertimbun saat menggali Sumur

Ilustrasi
Ilustrasi.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Muhammad Ridwan Bin Harsan (46) warga lorong Nias jalan Pramuka kelurahan Tanjung Ayun Sakti RT 04/RW 04 kecamatan Bukit Bestari Tanjungpinang tewas tertimbun saat mengali sumur di belakang rumahnya tadi sekitar jam 18.00 Wib (27/2)

Tak disangka nasib Orang tua ini, niat untuk membuatkan sumur di belakang rumahnya pada Musim kemarau yang berkepanjangan di Kota Tanjungpinang, malah kepedihan dan kesedihan yang dialami oleh keluarga Muhammad Ridwan Bin Harsan.

Memang benar di musim kemarau ini masyarakat tanjungpinang khususnya kelawahan dengan masalah air. Namun niat orang tua ini tak kesampaian. Pasalnya, dinding sumur yang digali pria 46 tahun itu longsor, sehingga Ridwan tewas tertimbun didalamnya.

“Pak Ridwan sedang menggali sumur di belakang rumahnya, tiba – tiba dinding galian sumurnya itu longsor dan menimpa almarhum Ridwan hingga tertimbun,” kata Ketua RT 04, Rahman, Kamis(27/2) kepada Wartawan.

Menurut dia, proses penggalian sumur itu dilakukan almarhum Ridwan sekitar pukul 16.00 WIB. Almarhum Ridwan berada sendiri di dalam sumur, sementara empat orang yang masih ada ikatan keluarga dengannya berada di atas sumur. Tanpa disadari, tiba – tiba dinding sumur itu longsor. “Dari kejadian tersebut, Ridwan meninggal sekitar pukul 18.00 WIB. ” ucapnya.(Mela/IK)

 

Check Also

Basrah Serahkan Bukti Baru, BPH Penuhi Panggilan Polres Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Polres Kota Padangsidimpuan kembali menerima tambahan bukti-bukti yang menguatkan pemilik Nomor HP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *