Sabtu , 27 Mei 2017
Home » Daerah » Aceh » Aceh Timur » Murid Madrasah Aliyah Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Murid Madrasah Aliyah Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

1235
Dewan Guru Dan Para Murid Saat Mendengarkan Kata Sambutan.

Aceh Timur, Sidaknews.com – Para murid Madrasah Aliyah Kuta Binjei memperingati maulid Nabi Muhammad Saw (Lahirnya Nabi Muhammad Saw). Pada Rabu 18/2.

Panitia acara maulid ”Vina Mutia” mengatakan.” acara ini (maulid) setiap tahun dilakukan oleh para murid dan dewan guru, selain itu juga di undang Kepala UPTD Julok, Kapolsek Julok, Kanit Lantas, Komite Sekolah serta para guru-guru dilingkungan UPTD Julok.

Vina Muliana menambahkan, perayaan maulid tahun ini bertema,” meningkatkan akhlak terhadap perilaku murid, serta menjaga syariat islam di Aceh agar dapat diwariskan untuk generasi muda Aceh kedepan.

Di kesempatan yang sama, Kepala Madrasah Aliyah Kuta Binjei, Dra. Fauziah, S.Ag, meminta kepada Kepala Kandepag Aceh Timur, Menyisihkan perhatiannya untuk

Kepala UPTD Julok, Kapolsek Julok, Kanit Lantas, Komite Sekolah, Serta Para Guru-Guru Dilingkungan UPTD Julok, Saat Menyantap Hidangan.
Kepala UPTD Julok, Kapolsek Julok, Kanit Lantas, Komite Sekolah, Serta Para Guru-Guru Dilingkungan UPTD Julok, Saat Menyantap Hidangan.

Sekolah Agama yang berstatus swasta di Aceh Timur sampai ke seluruh pelosok, supaya sekolah tersebut (swasta red) dapat bersaing dengan yang negeri. (Muksal)

Check Also

Bupati Sergai Resmikan BUM Desa “Maju Bersama” Desa Kuta Pinang

-BUM Desa Sebagai Pelaku Ekonomi Yang Mengelola Potensi Desa Secara Kolektif Sergai, sidaknews.com – Badan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *