Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » Musim Hujan, Tangerang di Banjiri Pendemo

Musim Hujan, Tangerang di Banjiri Pendemo

 

Pergerakanan buruh yang menuntut kenaikan upah itu, diawali dari wilayah Gading Serpong, Tangerang.
Pergerakanan buruh yang menuntut kenaikan upah itu, diawali dari wilayah Gading Serpong, Tangerang.

Tangerang, Sidaknews.com – Di awal musim hujan di sejumlah wilayah Tangerang, dibanjiri oleh massa pendemo dari berbagai elemen massa buruh, masa buru yang terdiri berbagai organisasi, hari ini kembali turun ke jalan. Massa buruh itu bahkan menutup pintu keluar tol Bitung, Tangerang, dan buruh juga menutup akses tol Balaraja.

Informasi yang diperoleh awak media ini dari Traffic Management Center (MTC) Polda Metro Jaya, melalui situs resminya, bahwa buruh mulai melancarkan aksinya sejak pukul 06.00 WIB. Pergerakanan buruh yang menuntut kenaikan upah itu, diawali dari wilayah Gading Serpong, Tangerang.

Menurut koordinator Dedeh Suryana, yang ditemui Sidaknews.com menyebutkan bahwa aksi buruh kali benar-benar akan menuntut hanya kenaikan upah, hingga tuntutan mereka dikabulkan.

Dari orasinya, buruh menutut agar pemerintah untuk memperhatikan nasib mereka, dengan menaikan Upah mereka, melalui UMK yang disepakati antara buruh dan pengusaha, serta memintah pemerintah Tangerang untuk memfasilitas akan tuntutan mereka itu.

Buruh bergerak menuju kawasan Gajah Tunggal. Maka tidak menutup kemungkinan massa aksi juga menutup jalan tersebut. Selain itu, ada massa aksi yang melakukan long march dari jembatan Tol Bitung hingga ke kantor Bupati Tangerang. Sampai berita ini diturunkan, meskipun, hujan menguyur sebagian wilayah Tangerang, aksi buruh masih berlangsung. (HM)

Check Also

Alamak…!, Menantu dan Mertua Ditangkap, Akibat Ketahuan Mencopet di Pasar Kodok Sidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Akibat terhimpit masalah ekonomi itulah salah satu alasan Landa sari,(48 ), warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *