Jumat , 31 Maret 2017
Home » Berita Foto » Mustaqim dan Heri Sebagai PAW Akan Dilantik

Mustaqim dan Heri Sebagai PAW Akan Dilantik

Faisal
Faisal.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Setelah menunggu proses yang panjang, akhirnya Pelantikan dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Muhammad Mustaqim dan Heri Suharto yang sempat tertunda pada 28 Februari 2014 lalu, akhirnya Mustaqim dan Heri dijadwalkan akan dilantik pada 16 April 2014 mendatang.

Kuasa Hukum Mustaqim, Muhammad Faizal SH mengatakan, pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Ahmad Dani Pasaribu terhadap kliennya akan dilaksanakan pada 16 April 2014 mendatang.
“Informasi jadwal pelantikan itu juga, saya terima dari Sekretariat DPRD Kota Taqnjungpinang belum lama ini,” papar Faizal SH, Jumat (4/4) kepada wartawan.
Seharusnya, kata Sekretaris DPC Peradi Kota Tanjungpinang ini, pelantikan Mustaqim dilaksanakan pada 2 April kemarin. Namun, hal itu tidak bisa dilaksanakan karena beberapa anggota Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kota Tanjungpinang tidak setuju.

“Sehingga pelantikan di jadwalkan pada 16 April mendatang,” kata Faizal. Selain itu, salah satu Anggota Bamus DPRD Kota Tanjungpinang, Rika Ardian SH membenarkan atas informasi pelantikan dua anggota dewan tersebut.

“Iya, Insyaallah Heri Suharto dan Mustaqim akan dilantik pada 16 April 2014 mendatang,” ujar Rika.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kota Tanjungpinang, Yuswandi tidak dapat dihubungi oleh IsuKepri.com. Pasalnya, telepon selulernya tidak aktif.(IK)

Check Also

Dinas kehutanan Provinsi Sumut selidiki banjir bandang di kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – akibat maraknya penebangan liar disekitar gunung lubuk raya, pihak Dinas Kehutanan Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *