Home » Berita Foto » Nahoda Beserta ABK KM Luck Star II Masih Misteri

Nahoda Beserta ABK KM Luck Star II Masih Misteri

Keterangan Fhoto: Darmin Simatupang, kakak dari Juker Nahoda KM Luck Star II.
Keterangan Fhoto: Darmin Simatupang, kakak dari Juker Nahoda KM Luck Star II.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Hingga saat ini belum ada tanda-tanda ditemukannya Nahoda beserta 3 orang Anak Buah Kapal (ABK) KM lucky Star II bernotase 6 GT.

Keberangkatan Kapal Ikan ini sesuai dengan line clering dari Kantor Kesyahbandaran Tanjungpinang pada tanggal 25 Desember 2014, seharusnya kepulangan kapal sesuai dengan jadwal paling lama 25 hari.Sementara sampai saat ini Kapal tersebut belum diketahui nasibnya.

Pemilik Kapal Luck Star II milik Asia salah seorang pengusaha asal Tanjungpinang seakan tidak perduli akan nasib yang menimpa anak buahnya.”Terbukti, hingga saat ini pemilik Kapal tidak ada membuat laporan kepada pihak Kesayhbandaran Tanjungpinang dan bahkan agen pelayarannya.

KM Luck Star II yang di Nahodai oleh Juker Simatupang dengan jumlah Anak Buah Kapal (ABK) sebanyak 3 Orang, hingga saat ini belum jelas keberadaannya, Apakah Kapal tersebut tenggelam dihantam ombak atau masih berlabuh di pulau lain.

Darmin Kakak kandung dari Juker Simatupang (Nahoda-Red) sudah melaporkan hal ini kepada pihak Kesyahbandaran Tanjungpinang pada 28/01/2015 minggu lalu. Namun hingga saat ini belum ada khabar dari pemilik Kapal dan Kesyahbandaran Tanjungpinang yang menyatakan nasib mereka.

Namun menurutnya, upaya untuk melakukan pencarian terhadap Kapal Luck Star II beserta ABK kapal sudah diturunkan satu unit kapal oleh pemilik kapal untuk mencari kapal tersebut pada hari jumat kemarin (30/01). Ungkapnya.

Sebelumnya, ketika dikomfirmasi Ridwan Kasi tertib lalu lintas Laut Kesyahbandaran Tanjungpinang oleh media ini pada (28/01) mengatakan, bahwa ada pihak Saudara atau Kakak kandung dari Juker Simatupang Nahoda KM Luck Star II yang melaporkan kasus ini kepada pihak kami, sekarang kasusnya sudah kami terima dan tinggal instruksi dari pimpinan untuk menindaklanjuti kasus ini.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada khabar dari pihak manapun terkait keberadaan kapal beserta Nahoda juga ABK Kapal Luck Star II.(SN-I)

Check Also

Ular Phyton yang sudah diamankan warga Tangjung

Penduduk Tanjungkapur Dikejutkan Penangkapan Ular Piton Liar

Bintan, sidaknews.com – Warga setempat menemukan dan menangkap seekor ular piton besar di depan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>