Senin , 27 Maret 2017
Home » Berita Foto » Napi di Lapas Palopo ricuh, Kalapas ditusuk dan kantor dibakar

Napi di Lapas Palopo ricuh, Kalapas ditusuk dan kantor dibakar

napi-di-lapas-palopo-ricuh-kalapas-ditusuk-dan-kantor-dibakar2Sidaknews.com – Kericuhan terjadi di Lapas Palopo, Sulawesi Selatan. Para narapidana bertindak beringas menyerang Kepala Lapas Tri Pamudi. Situasi semakin memanas karena para napi membakar sejumlah kantor di area lapas.

Petugas pemadam kebakaran Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Hilal mengatakan enam mobil pemadam sudah dikerahkan ke lokasi kejadian. Petugas saat ini masih berjibaku memadamkan api yang terus berkobar.

“Informasinya narapidana yang membakar,” kata Hilal kepada merdeka.com, Sabtu (14/12).

Informasi yang dihimpun, Tri ditusuk saat melakukan pemeriksaan tahanan. Saat ini Tri sudah dilarikan ke rumah sakit. Sejumlah aparat kepolisian dan TNI dikerahkan untuk mengamankan situasi.

Petugas lapas kewalahan karena kalah jumlah dengan napi yang membuat kericuhan. Para napi juga melempari kaca dengan batu. Namun belum diketahui apakah ada napi yang memanfaatkan insiden ini buat melarikan diri.sumber.merdeka.com

Check Also

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyerahkan trophy dan bantuan pembinaan kepada Joki dan kuda pemenang

Kualitas Pacuan Kuda Tradisional Gayo akan Terus Ditingkatkan

Takengon, sidaknews.com – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan kualitas pacuan kuda tradisional Gayo akan terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>