Senin , 27 Maret 2017
Home » Daerah » Makassar » Nasabah Polisikan Kolektor Finance

Nasabah Polisikan Kolektor Finance

MAKASSAR,Sidaknews.com – Nasabah Kredit Plus Cabang Gowa, Irfan Djafar (34), warga BTN Bumi Batara Mawang, Kelurahan Borongloe Kecamatan Bonto Marannu, melaporkan kolektor Finance, Kredit Plus. Irfan melapor lantaran tidak menerima bagian rumahnya dirusak.

”Laporan saya bernomor LP/18/II/2014, 14 Februari 2014. Saya laporkan tindakan koletor itu karena melakukan pengrusakan pintu rumah untuk mengambil barang di dalam rumah saya.Pintu rumah dirusak paksa pak,”kata Irfan.

Irfan mengaku, ia adalah nasabah Kredit Plus. Namun sangat disayangkan adanya tindakan tersebut.
“Saat itu saya tidak berada di rumah tetapi di luar daerah. Saya menjenguk istri yang lagi sakit,”tutur Irfan. Irfan mengatakan, sangkut paut cicilannya tinggal 1,5 bulan.

“Kami minta polisi menangani kasus ini secara serius. Saya laporkan pihak kolektor yang datang kerumah melakukan pengrusakan,”katanya.

Kepala Unit Reskrim Polsek Bontomarannu Gowa, Aiptu H Muh Safar mengatakan, pihaknya masih memproses laporan tersebut. “Kita masih menunggu laporan dari penyidik,” katanya.(BKM)

Check Also

Stand pameran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur pada Pekan Raya Sulsel 2016 yang berlangsung di Celebes Convention Center (CCC).  Salah satu produk Luwu Timur yang cukup menyita perhatian pengunjung yakni beras organik yang di produksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Bumi Timur Agro.

Hebat..! Beras Organik Lutim Sita Perhatian Pengunjung di Pekan Raya Sulsel

Makassar, sidaknews.com – Sejumlah pengunjung tampak antusias mengunjungi stand pameran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>