Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Nasib Jokowi nyapres ditentukan Megawati

Nasib Jokowi nyapres ditentukan Megawati

Megawati di kampanye Jokowi-Ahok. ©2012 Merdeka.com
Megawati di kampanye Jokowi-Ahok. ©2012 Merdeka.com

Popularitas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo terus menjadi yang teratas dalam bursa pencapresan di Pemilu 2014. Namun, nasib Jokowi maju atau tidak, akan ditentukan oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

Wasekjen PDI Perjuangan Ahmad Basarah mengatakan, sesuai dengan hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP, keputusan capres yang akan diusung oleh PDIP pada 2014 ditentukan oleh Megawati.

“Tunggu bu Mega keputusannya. Rakernas pertama diberikan kepada bu Mega untuk memutuskan termasuk mengumumkan capres atau cawapres,” jelas Basarah di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (5/7).

Anggota Komisi III DPR ini menegaskan, bahwa nasib Jokowi di 2014 akan ditentukan oleh istri Taufiq Kiemas itu. “Diserahkan kepada kebijakan bu Mega,” imbuhnya.

Diketahui, setelah sempat berkali-kali menolak untuk dicalonkan sebagai presiden di Pemilu 2014 karena ingin mengurusi banjir dan macet di Jakarta, Jokowi kemudian menyerahkan nasibnya juga kepada Megawati soal pencapresan. Apakah ini pertanda bahwa Jokowi bakal maju menjadi capres di 2014?(merdeka.com)

Check Also

Presiden RI Ir Joko Widodo dalam kunjungan kerja di Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatra Utara pada tanggal 24-25 Maret 2017.

Ini Menteri Yang Ikut Rombongan Presiden RI Ke Madina

Mandailing Natal, sidaknews.com – Kehadiran Presiden RI Ir Joko Widodo ke Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>