Home » Daerah » Aceh » Nasib Warga Seunebok Pusaka Diabaikan, PT ASN Ambil Untung

Nasib Warga Seunebok Pusaka Diabaikan, PT ASN Ambil Untung

Demo warga Seunebok Pusaka/Dusun Blok B Kecamatan Trumon Timur, Kabupaten Aceh Selatan
Demo warga Seunebok Pusaka/Dusun Blok B Kecamatan Trumon Timur, Kabupaten Aceh Selatan tadi Pagi (20/10) 

Trumon Timur,ACEH,Sidaknews.com – Hasil Negosiasi antara PT ASN dengan warga gagal, terkait Demo warga Seunebok Pusaka/Dusun Blok B Kecamatan Trumon Timur, Kabupaten Aceh Selatan Membuat masyarakat Berang.

Pasalnya dari Pihak ASN (Agro sinergi Nusantara) diduga tidak mau bertanggung jawab Atas jalan desa yang sudah hancur dan jembatan rusak yang mereka gunakan sejak tahun 2006 sampai 2014.

Sedangkan Menurut penuturan Dari Pihak Manajemen ASN mengatakan “Apa urusan saya ,saya hanya bekerja pada negara, Klupun masyarakat menutup jalan yang rugi negaralah”pungkas Ginting Sapaan para warga setempat.

Ginting juga menambahkan Pihak ASN masih ada jalan lain menuju yang langsung menuju Subussalam,Kata Ginting dengan nada sombong saat media ini Meminta konfirmasi.

Yang lebih miris pandangan masyarakat,dia hanya berada dalam mobil tidak mau turun,karena merasa tidak ada kepentingan.

Sehingga masyarakat Seunebok Pusaka/Dusun Blok B Kecamatan Trumon Timur.Memblokir habis jalan dengan menumbangi pohon di atas jalan ,Seperti ungkapan Tokoh masyarakat Jika pihak PT ASN tidak mengindahkan permintaan warga maka jalan selamanya tidak kan di buka. (Hasbi)

 

Check Also

Calon Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin ketika berbicara dihadapan perwakilan masyarakat Pegasing.

Warga Pegasing Aceh Tengah Sepakat Dukung AZAN

Takengon, sidaknews. com – Perwakilan warga Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah menyatakan dukungan untuk pasangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>