Kamis , 25 Mei 2017
Home » Daerah » Aceh » Nek Halimah Butuh Hanya Atap Rumah

Nek Halimah Butuh Hanya Atap Rumah

-Kepedulian Pemerintah Daerah Melalui Dinas Sosial Dipertanyakan.

Rumah Gubuk Nek Fatimah
Rumah Gubuk Nek Halimah butuh perhatian pemerintah.

ACEH,Sigli,sidaknews.com – Nek halimah merupakan warga gampong peulandok kecamatan tiro trusep kabupaten pidie, nek halimah tinggal di gubuknya bersama cucunya nuriah.

Namun keseharian nek halimah ini hanya menunggu belas kasihan dari para anak dan cucunya, gubuk yang di tinggal nek halimah sangat memprihatinkan selain panas mentari di tambah lagi dengan kondisi hujan yang membasahi rumahnya.

Rumah yang beratap rumbia dan dinding dari pelepah rumbia, walau bulan yang lalu pemerintah pidie melalui dinas sosial pernah membantu pogram bedah rumah rumah, namun rumah nek halimah luput dari pantauan.

Ketika media ini berbincang dengan nek halimah, beliu, menceritakan keluh kesah kesedihan dengan linangan air mata, lon katuha neuk, hana lon perle harta sapu, andai na bantuan pemerintah mungken lon leubeh tenang ibadat.

Artinya, saya tidak butuh harta andai pemerintah tidak Bisa membantu atap rumah saja munhkin saya lebih tenang beribadah.

ketika media ini mengkomfirmasi ke dinas terkait yaitu dinas sosial mereka semua handponenya pada gak ada yang aktif, mungkin karena kondisi masih suasana lebaran.(Hasbi)

Check Also

Pemkab Sergai Survey Harga Sembako di Pasar Tradisional

–Persediaan Sembako Selama Ramadhan di Sergai Aman Sergai, sidaknews.com – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1438 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *