Selasa , 23 Mei 2017
Home » Berita Foto » Nekat berpose bugil, ternyata ini alasan Kim Kardashian

Nekat berpose bugil, ternyata ini alasan Kim Kardashian

Kim Kardashian fameflynet.com
Kim Kardashian fameflynet.com

Sidaknews.com – Pose berani Kim Kardashian di salah satu majalah ternama memang sukses menggemparkan media. Berbagai foto bugilnya dengan cepat menjadi santapan publik dan langsung menghasilkan berbagai pro dan kontra pada istri Kanye West itu.

Tentu saja banyak pihak yang akhirnya penasaran tentang apa alasan Kim yang sebenarnya sehingga ia melakukan pose yang sangat berani ini. Melalui sebuah wawancara, ia pun melontarkan mengapa ia mau berpose tanpa busana.

Hal ini diungkapkannya melalui sebuah wawancara dengan Channel Nine’s Today. Di sanalah bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini mengaitkan jika ternyata hal ini ada hubungannya dengan rencananya semasa hamil. Penasaran seperti apa?

Kim2 “Aku benar-benar mengalami masa-masa terburuk saat hamil, saat itu berat badanku banyak bertambah, dan aku merasa hal ini buruk sekali. Saat itulah akhirnya aku berpikir, ‘Guys, tunggu saja setelah aku melahirkan. Sesegera mungkin tubuhku akan kembali dan ketika aku merasa lebih percaya diri, aku akan melakukan pemotretan telanjang’,” tuturnya.

Ternyata, hal ini memang sudah direncanakan Kim sejak lama. Di saat masih mengandung North West, wanita berusia 34 tahun ini memang mengalami perubahan drastis pada tubuhnya. Karena itulah tak heran jika Kim sangat bahagia dengan penampilannya yang sekarang.

Karena telah merasa lebih percaya diri, tak heran jika akhirnya ia menepati janjinya sendiri. Bahkan, Kim rela tidak dibayar sedikitpun ketika tubuhnya diekspos dan menjadi santapan publik.

(sumber:kapanlagi.com)

Check Also

Gubernur Aceh Minta Dinas Terkait Pastikan Harga Daging Meugang Dibawah 130 Ribu Per Kilogram

Banda Aceh, sidaknews.com – Gubernur Aceh Zaini Abdullah meminta dinas terkait untuk memastikan harga daging …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *