Kamis , 25 Mei 2017
Home » Berita Foto » Nenek Tua Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Nenek Tua Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Jenazah Rukiyem ketika diangkat dari sumur.
Jenazah Rukiyem ketika diangkat dari sumur.

Tanjungpinang, sidaknews.com – Masyarakat Tanjungpinang dikejutkan penemuan mayat yang terbujur kaku di dalam sumur yang berada di RT 03 RW VII nomor 29 Kelurahan Tanjung Ayun Sakti Kecamatan Bukit Bestari, Kamis (18/12) sore sekitar pukul 16.00 Wib.

Informasi yang dikumpulkan, jasad tersebut seorang nenek berusia lanjut, Rukiyem (63). Ia ditemukan tewas di dalam sebuah sumur yang berada di belakang rumahnya.

Wanita ini diduga tercebur ke dalam sumur karena penyakitnya kambuh. Jasad tersebut pertama kali ditemukan Ica, menantu korban yang sore itu hendak mencuci piring di dekat sumur.
.
Saat Ica hendak menghidupkan pompa air, dirinya sempat melihat ke dalam sumur. Ketika itulah, ia melihat benda yang mengapung di dalam sumur.

Merasa curiga, dengan benda yang ada dalam sumur tersebut, ia kemudian mencoba memeriksanya.

Ternyata, benda yang mencurigakan tersebut tubuh mertuanya yang sudah terbujur kaku.

Sontak, dirinya kaget dan berteriak meminta tolong. Beberapa tetangga yang mendengar teriakan tersebut langsung menghampiri Ica yang terduduk lemas di dekat sumur.

Selanjutnya, warga melaporkan penemuan jasad korban ke polisi. Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Sujoko, dan beberapa anggota langsung menuju ke lokasi kejadian.

Dengan bantuan Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Tanjungpinang, kemudian mereka segera melakukan evakuasi jenazah korban.

Sujoko mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara, jika korban diduga tercebur ke dalam sumur karena penyakit yang dideritanya kambuh.

“Keterangan yang diperoleh dari pihak keluarga, korban sudah tua dan menderita penyakit stroke,” katanya.

Meski demikian, proses penyelidikan tetap dilakukan untuk mencari penyebab pasti kematian korban.

“Kita masih menunggu hasil visum dari rumah sakit, untuk memastikan penyebab pasti kematian korban,” terangnya.

Informasi lain yang diperoleh, sebelum mayat tersebut ditemukan, Parno, suami korban dan beberapa anggota keluarga lainnya sempat mencari-cari korban.

Akan tetapi tidak ada seorang pun atau tetangga yang mengetahui keberadaan korban. Rumahnya ketika itu terkunci rapi, sedangkan Rukiyem tidak berada di rumah.(Rindu Sianipar).

 

 

 

 

 

Check Also

Pemkab Sergai Survey Harga Sembako di Pasar Tradisional

–Persediaan Sembako Selama Ramadhan di Sergai Aman Sergai, sidaknews.com – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1438 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *