Home » Berita Foto » Ngaku Selingkuhan Suami Inul, Titin Minta Kejelasan Adam Suseno

Ngaku Selingkuhan Suami Inul, Titin Minta Kejelasan Adam Suseno

Adam - Inul
Adam – Inul

Jakarta – Seorang wanita bernama Titin Karisma mengaku sebagai selingkuhan dari Adam Suseno, suami Inul Daratista. Akibat dari perselingkuhan itu, Titin memiliki seorang anak yang saat ini tidak jelas statusnya. Titin pun saat ini berusaha mendapatkan pengakuan dari Adam.

“Saya siap apapun (tes DNA). Demi anak saya, saya ingin kejelasan dari bapaknya. Biarkan publik tahu. Selama ini saya didzolimi. Kenapa yang ngelakuin enak-enakan, saya kesusahan. Sampai untuk nafkah saya harus jualan sembako,” ucap Titin di Manggarai, Jakarta Pusat, Kamis (22/1).

Berusaha mendapat pengakuan dari Adam atas anak hasil hubungan mereka, Titin mengaku mendapat banyak teror. Bukti dari berbagai teror yang dilayangkan itu pun juga

Titin Karisma (tengah), wanita yang mengaku sebagai selingkuhan Adam Suseno. ©KapanLagi.com®/Aal
Titin Karisma (tengah), wanita yang mengaku sebagai selingkuhan Adam Suseno. ©KapanLagi.com®/Aal

masih ia simpan hingga saat ini. Setidaknya ada tiga nomor yang disebut memberikan ancaman.

Ketika menggelar jumpa pers itu, Titin ditemani oleh seorang kuasa hukum bernama Denny Lubis. Meski lama diam, Titin akhirnya membuka perselingkuhannya dengan Adam di depan media karena ingin memperjuangkan hak anaknya.

“Anak saya dihina karena sampai sekarang nggak punya status. Akta nggak punya. Nggak bisa bikin kartu keluarga,” tegasnya.

(Sumber:Kapanlagi.com)

Check Also

spanduk bakti sosial donor darah gabungan di aula lurah kijang.

UN Swissindo Gelar Bakti Sosial Donor Darah Gabungan di Kijang

Bintan, sidaknews. com – Dalam rangka Bulan Bakti Sosial, UN Swissindo bekerjasama dengan PMI Kepri …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>