Home » Kepri » Anambas » Novaldo Armani Putra Kepri Berprestasi Meninggalkan Kita Selamanya

Novaldo Armani Putra Kepri Berprestasi Meninggalkan Kita Selamanya

Keterangan Foto: Moehammad Nofaldo Armani semasa hidupnya.
Keterangan Foto: Moehammad Nofaldo Armani semasa hidupnya.

Anambas,Sidaknews.com – Kepergian M.Novaldo Armani (20) seorang putra terbaik Kepri telah meninggal kita selamanya. Anak dari Al Jihad Direktur Perusahaan (Perusda) Kabupaten Anambas, beliau menghembus napas terakhir di RS.Putri Malaka pada Jumat (20/3).

Semasa hidupnya beliau tergolong ramah, bergaul Juga berperstasi. Almarhum Moehammad Nofaldo Armani pernah menjabat sebagai Ketua (alumni) IKA UII Kepulauan Riau, mantan danyon – 8 UII, HMI UII, dan mantan Presedium KAHMI Batam.

“Imformasi yang diperoleh media ini dari pihak keluarganya maupun melalui bantuan dari kerabat almarhum Nofaldo Mirza Rasyid Hasibuan dan orang tuanya allmarhum melalui jejaringan media sosial (facebook) pada sabtu”.(21/3).

“/Di tempat terpisah, pengurus Yayasan Wisata Tirta, Jai, bersama teman-teman dan pihak keluarga yang ada di Kabupaten Anambas menyampaikan, beliau (Almarhum) adalah sosok pemuda yang bersemangat dalam membangun daerah KKA”/.

Sejauh ini kita belum mengetahuinya apa penyebab penyakit yang di derita oleh almarhum, sepengetahuan kami beliau dalam beberapa waktu lalu memang ada keluhan sakit darinya,ungkap Jai.

Almarhum juga menjabat sebagai skeretaris di yayasan Pecinta Alam laut Anambas Bahari (PALAB) yang bergerak dibidang Wisata Tirta pada tahun 2014.

“Rohadi salah satu teman kerabatnya yang ada di Anambas menyampaikan kepada media ini, kami selaku teman juga tidak dapat berbuat banyaak, namun sebagai teman, kami juga menyampaikan kepada pihak keluarga agar tabah menghadapi segala cobaan”.

Dan Almarhum sempat meninggalkan kesan dan pesan yang sangat mendalam pada Jejaringan media sosialnya (facebook) pada 19 Maret 2015 kemarin, di dalam statusnya menyampaikan kepada saya (Rohadi-Red) “Semangat bang i will be there a soon as” doakan ya bang.tutur Rohadi.

Rohadi juga menyampaikan, kenangan kami dengan almarhum adalah suatu kenangan yang sudah dilupakan, kami juga kehilangan sosok seperti dia yang selalu memberikan Sport saya tegasnya lagi.(RD)

Check Also

Ilustrasi. Foto: Dok

Terbukti Edarkan Narkoba, Herman Dibui Delapan Tahun

Tanjungpinang, sidaknews.com – Terbukti bersalah memiliki dan mengedarkan narkoba, terdakwa Herman alias Babe (56) dihukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>