Senin , 27 Maret 2017
Home » Berita Foto » Novian Abdurahman, Prihatin Melihat Masyarakat Kecil

Novian Abdurahman, Prihatin Melihat Masyarakat Kecil

-Salah satu Bakal Calon Bupati Sukabumi Yang Diusung oleh Gerindra.

Keterangan Foto: H.Novian Abdurahman,SE
Keterangan Foto: H.Novian Abdurahman,SE

SUKABUMI,sidaknews.com – H.Novian Abdurahman,SE salah satu putra daerah kelahiran Sukabumi yang cukup kritis terhadap nasib rakyat kecil, beliau akan maju pada Pilkada Sukabumi periode 2015-2020 sebagai Calon Bupati yang diusung oleh partai Gerindra.

Novian kelahiran Jampang Surade, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, bertekat untuk maju sebagai calon Bupati Sukabumi, karena mendapat dukungan dari berbagai elemen dan tokoh masyarakat. “Menurutnya, Untuk menangapi harapan seorang pemimpin harus bisa memperhatikan masyarakat kecil.

Menurut Novian, segala masukan-masukan dari masyarakat kita pasti tampung semua aspirasi dan masukan-masukan dari pihak manapun dan kalangan apapun semoga semua harapan warga masyarakat bisa terwujud bukan hanya mimpi.Ungkapnya.

“dan saya sangat optimis untuk maju menuju jadi F1 (Bupati) adapun beberapa tahapan – tahapan untuk supaya bisa lebih dekat dengan masyarakat harus mempunyai sifat Elektabilitas dan Popularitas.

Yang jelas kita mempunyai salah satu atau dua-duanya sifat tersebut begitupun dengan Bakal Calon yang lainya. Tetapi saya sangat yakin bahwa Warga Masyarakat Kabupaten Sukabumi ini, Rindu akan Pemimpin wajah baru dan Sukabumi menuju perubahan yang lebih baik.” tutupnya. (Djadjang-arya)

Check Also

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyerahkan trophy dan bantuan pembinaan kepada Joki dan kuda pemenang

Kualitas Pacuan Kuda Tradisional Gayo akan Terus Ditingkatkan

Takengon, sidaknews.com – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan kualitas pacuan kuda tradisional Gayo akan terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>