Home » Berita Foto » Nur Atika Pergi Selamanya

Nur Atika Pergi Selamanya

– Perempuan Asal Kundur (5) Penderita Penyakit Autoimmune Hepatitis Selama 3 Tahun.

Nur Atika semasa dia sakit.
Nur Atika semasa dia sakit.

Kundur,Sidaknews.com – Upaya sudah dilakukan semaksimal mungkin, namun takdir Alloh sudah berkata, Nur Atika anak perempuan (5) asal kundur tadi siang jam 1.30 wib menghembuskan napas terakhirnya di rumah. Beliau menderita penyakit Auto Hepatitis selama 3 tahun.

Sebelumnya harapan kedua orang tuanya Poniman dan Nelian berharap semasa anaknya masih menderita penyakit, agar ada penyembuhan, sebab, kedua orangnya sudah tak kuasa menahan penderitaan anaknya semakin hari semakin membesar perutnya.

Tim media ini beberapa minggu lalu mencoba menfasilitasi untuk menggalang dana dari berbagai Dermawan, untuk membawa berobat ke Malaysia, sebab, dokter yang ada di rumah sakit Karimun sudah menolaknya karena tidak ada perubahan sama sekali penyakit yang diderita oleh Nur Atika.

Dari dana yang terkumpul secara keseluruhan hampir mencapai Rp50 juta, terdiri dari sumbangan Dermawan dari Malaysia sebesar Rp25 juta dan selebihnya dari dermawan yang ada di kabupaten kundur dan Karimun.

Adapun dana tersebut sudah diserahkan kepada kedua orang tua anak tersebut.

Ketika dikomfirmasi media ini Poniman Orang tua dari Nur Atika menyampaikan, sekali pun anak saya sudah dipanggil oleh Alloh, namun saya tidak akan lupa terhadap jasa-jasa para Dermawan juga kepada Tim media ini

Satu dari kiri Rudi Kades Tengah Ketua IKBO Kundur Satu Dari Kanan Ponimin Ortu Atika.
Satu dari kiri Rudi Kades Tengah Ketua IKBO Kundur Satu Dari Kanan Ponimin Ortu Nur Atika.

khususnya Biro Kundur dan Karimun dan Organisasi IKBO juga kepala Desa yang selama ini memberikan waktunya untuk penyembuhan anak kami tercinta.

Dengan rasa tak kuasa menahan kepergian anaknya Nur Atika, Poniman warga kundur salah seorang masyarakat yang tidak mampu ekonominya dan tidak dapat berbuat banyak, hanya dapat menyampaikan kepada seluruh Dermawan yang membantu pihak kami untuk biaya perobat anak kami, semonga Alloh SWT yang memberikan kemudahan rekzi bagi saudara-saudaraku.(Ali/Majid/Ahmad)

Check Also

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh bersama tim sukses enam pasang calon, panelis, kepolisian, serta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Aceh melakukan evaluasi debat kandidat terbuka kedua

Dievaluasi, Debat Kandidat Kedua Cagub Aceh

Banda Aceh, sidaknews.com – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh bersama tim sukses enam pasang calon, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>