Kamis , 25 Mei 2017
Home » Berita Foto » Nurhayati Jadi Korban Hipnotis,Puluhan Gram Emas Raib

Nurhayati Jadi Korban Hipnotis,Puluhan Gram Emas Raib

Ilustrasi hipnotis.
Ilustrasi hipnotis.

KARAWANG,sidaknews.com – Nurhayati (30) menangis histeris setelah menyadari perhiasan emas dan uangnya raib sepulang belanja di Pasar Johar, Senin (29/12). Diduga ia menjadi korban hipnotis saat berada di atas angkutan kota sepulang dari pasar.

Udi samsudin (35) sopir angkot jurusan Cikampek Johar yang menyadarkan Nurhayati ketika sudah sampai di tempat tapi yang bersangkutan tidak juga turun. Padahal, ia hendak membalikkan mobilnya ke arah Pasar Johar. “Yang saya lihat saat itu korban seperti orang yang linglung. Kemudian saya tepuk kakinya dan langsung bangun,” aku Udin.

Saat itu korban naik angkot biru jurusan Cikampek Johar bersama enam penumpang lainnya, empat diantaranya adalah laki-laki. Saat di dalam angkot, korban duduk di sebelah kanan bagian pojok, dan di sebelahnya ada perempuan dan laki-laki yang memakai topi dan juga kerudung.

“Saya lihat korban saat itu ngobrol dengan penumpang lainnya, tapi tidak tahu bahwa korban itu sedang di hipnotis, karena menurut pengakuan korban ia diajak ngobrol terus oleh dua penumpang sambil terus menepuk dengan cara pura pura meminta geser tempat duduk,” ungkapnya.

Akibat kejadian itu, korban kehilangan puluhan gram perhiasan emas yang dipakainya, diantaranya kalung, gelang dan cincin berikut dompet dan uang sisa belanja sekitar Rp 700 ribu. Semenatara Daus, suami korban mengatakan perhiasan yang hilang itu rencananya akan dipakai korban buat arisan.(karla)

Check Also

Pemkab Sergai Survey Harga Sembako di Pasar Tradisional

–Persediaan Sembako Selama Ramadhan di Sergai Aman Sergai, sidaknews.com – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1438 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *