Sabtu , 27 Mei 2017
Home » Berita Foto » Nurul Arifin Ajak masyarakat dan awak media untuk minum Susu

Nurul Arifin Ajak masyarakat dan awak media untuk minum Susu

Nurul Aripin
Nurul Arifin.

Purwakarta, Sidaknews.com – Nurul Arifin salah satu Anggota DPR RI Dari Partai Golkar yang mencalonkan diri kembali di Pileg 2014 ini untuk Dapil Bekasi, Karawang dan Purwakarta nomor urut 2, terus gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat di Dapilnya.

Kali ini Nurul Arifin akan laksanakan kegiatan minum susu bersama Masyarakat dengan para awak Media, selain dalam rangka hidup sehat Nurul juga sekaligus membuktikan bahwa makanan dan minuman yang selalu dibawa oleh dirinya dan team yang sering dibagikan kepada masyarakat terbebas dari produk yang telah masa ekspire apalagi tidak layak pakai.

Mbak Nurul panggilan akrabnya akan melaksanakan kegiatan tersebut dalam waktu dekat sebagai salah satu bentuk program hidup sehat dengan titik-titik sasaran yang utama para Balita dan Ibu-ibu yang produktif.

“Kegiatan minum susu bersama masyarakat dan para awak Media ini menjadi salah satu kegiatan hidup sehat dengan meminum susu, sekaligus juga sebagai salah satu pembuktian bahwa produk kemasan baik susu maupun makanan yang dibagikan oleh Mbak Nurul Langsung maupun teamnya tidak pernah rusak ataupun tidak layak pakai” ujar Mustopa Kamal salah satu Team Nurul Arifin untuk Purwakarta Selasa (11/3)

Nurul Aripin
Nurul Arifin.

“Adanya dugaan Nurul Bagikan Makanan Ekspire dimasyarakat baru-baru ini dikatakan, masyarakat tak perlu khawatir semua produk yang dibagikan aman, adapun keadaan kemarin kami anggap sebagai salah satu bentuk suhu politik yang semakin mendekati pelaksanaan Pemilihan Legislatif.

Kami juga meminta kepada masyarakat agar mewaspadai hal-hal yang bisa saja membuat citra buruk seorang Nurul Arifin, tapi kami yakin masyarakat hari ini cukup cerdas untuk menilai dan tetap mengambil sisi positifnya”jelas Mustopa Kamal yang juga salah satu Caleg DPRD Purwakarta Dapil 2 BBC, Bungursari, Cempaka dan Cibatu dari Partai Golkar ini.

Kegiatan minum susu bersama masyarakat dan para awak media akan dilakukan pada saat sosialisasi Nurul Arifin ke masyarakat dalam waktu dekat di Kabupaten Purwakarta sebagai salah satu Dapilnya. (Adi Tarigan)

Check Also

Bah…!, Ternyata “SB” Mau Rebut Suami “SH”, Akhirnya Berujung di Kantor Polisi

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Kasus penganiayaan yang dialami oleh SH (24) Warga Kelurahan Wek V Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *