Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » Nurul Aripin Berkunjung Ke Purwakarta, Disambut Ratusan Pendukungnya

Nurul Aripin Berkunjung Ke Purwakarta, Disambut Ratusan Pendukungnya

NurulPurwakarta,sidaknews.com-  Calon Legislatif dari DPR MPR- RI dari Parta Golkar Nurul Arifin berkunjung ke masyarakat di beberapa desa di Purwakarta Kamis (1/8). Nurul tercatat sebagai caleg dari Partai Golkar dengan daerah pemilihan Purwakarta,Karawang dan Bekasi.
Kedatangan mantan artis era Sembilan puluhan ini ke Purwakarta ini disambut baik  ratusan masyarakat pendukungnya. Seperti di  Desa Bunder Kecamatan Jatiluhur, Kecamatan Cibatu dan Desa Ciwangi Kecamatan Bungursari dengan didampingi Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta Ucok Ujang Wardi yang juga mencalonkan kembali Menjadi anggota DPRD Propinsi Jabar dengan Daerah Pemilihan Karawang  dan Purwakarta.
Seperti disalah satu kediaman warga, Slamet Mulyana perumahan Purna Yudha RT 19 RW 05 Desa Ciwangi Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta  Nurul berbincang dengan masyarakat pendukungnya yang mayoritas Ibu-ibu pengajian di sekitar Desa Ciwangi .
Dalam Sambutannya Nurul Arifin mengatakan, ” Kita sebagai anggota DPR harus  Menghargai amanah dari masyarakat karena kita merupakan wakil rakyar, Kabupaten Purwakarta sendiri dianggap merupakan lahan pesawahan yang memiliki padi yang menguning dan terus seperti itu. Hanya menunggu waktu untuk memetiknya saja.
Saya menyayangkan apabila padi yang telah menguning tersebut berganti warna dengan warna yang lain, mari kita jaga sawah kita lumbung kita dan harus dipertahankan sehingga kita akan dapat memenangkan Partai golkar Di Kabupaten Purwakarta,” paparnya.

Nurul juga meminta maaf bila kehadiran dirinya hanya membagikan paket lebaran untuk orang yang membutuhkan, dan ini semata hanyalah merupakan inisiatif diri sendiri dan memang diperuntukkan bagi orang yang membutuhkan .

Sementara itu Ketua DPRD Ucok Ujag Wardi menyampaikan, dirinya siap maju untuk di DPRD Propinsi semata-mata hanyalah untuk melanjutkan program pemrintah Kabupaten Purwakarta hari ini. Seperti  program listrik gratis, bedah rumah yang merupakan salah satu produk wakil rakyat  atau DPRD. Selain itu juga setelah dirinya menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta dirinya juga termotifasi untuk memimpin di propinsi dengan  melanjutkan estafet kepemimpinan.
“Pemerintahan Kabupaten  Purwakarta sudah cukup maksimal memperjuangkan masyarakat Purwakarta dan telah menjadi  urutan kabupaten yang representatif untuk perubahannya dan menjadi daerah yang diperhitungkan dengan daerah lain. Seluruh infrastruktur juga sudah cukup bagus merupakan juga program pemerintahan yang terlaksana dengan baik,” ujar Ucok.
Ditempat sama, salah satu perwakilan masyarakat menyampaikan kepada Nurul Arifin bahwa keinginan masyarakat yang berada di Purna Yudha menginginkan agar dibangunnya gorong-gorong untuk mengantisipasi musim hujan yang sering sekali air menjadi membludak dan mengakibatkan banjir. Karena Purna Yudha sendiri berada di dataran rendah dan juga pembangunan Balai RW yang belum ada sampai saat ini. (banyu)

Check Also

Desa Paya Bujok Beuramoe Khitan Anak Kurang Mampu

Langsa, sidaknews.com – Sedikitnya 20 orang anak dari keluarga yang kurang mampu di desa Paya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *