Home » Berita Foto » Objek wisata Air Terjun Resun Sepi

Objek wisata Air Terjun Resun Sepi

Objek wisata Air terjun Resun Kabupaten Lingga
Objek wisata Air terjun Resun Kabupaten Lingga.

LINGGA,Sidaknews.com – Salah satu Objek wisata di Kabupaten Lingga yakni Air terjun Resun terlihat sepi walupun hari libur Nasional atau pun hari Minggu masih tetap saja sepi pengunjungnya.

Yang lebih aneh warga lebih suka bermain dan berang di aliran air terjun yang tidak jauh dari lokasi Objek wisata air terjun tersebut, dan bertepatan dengan dibawah jembatan jalan yang menghubungkan dua kecamatan.

Tampak anak-anak bahkan orangtua lebih senang bermain di aliran sungai terjun.

Saat media ini menghampiri lokasi objek wisata air terjun Resun tampak sepi saja, bahkan tidak ada pengunjung sama sekali.

Menurut warga disekitarnya, kemungkinan sepinya objek wisata air terjun dikarenakan letak lokasinya sangat jauh, sedangkan ditempat lokasi hanya biasa saja, tidak ada kelebihan yang menarik dimata masyarakat.

Setidaknya, dinas Pariwisata kabupaten Lingga harus lebih bertindak dengan teliti untuk objek wisata air terjun Resun.

Lokasi Air terjun Resun hanya bentuk alami saja, tidak ada kelebihan, hanya ditambah dengan tempat duduk dan toilet saja. Ungkap Rahtati.

Warga Lingga yang berkunjung di objek wisata air terjun Resun saat itu langsung pulang, sebab, tidak ada pengunjung dilokasi objek wisata.(Kahar)

Check Also

Sekdakab Sergai Drs. Hadi Winarno,MM tengah menerima hasil penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Kepala Perwakilan Ombudsman Sumut Abyadi Siregar di aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Selasa (24/1). 

Tingkatkan Pelayanan Publik, Sergai Targetkan Zona Hijau Tahun 2017

Sergai, sidaknews.com – Dewasa ini pelayanan publik menjadi semakin penting karena senantiasa berhubungan dengan masyarakat dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>