Home » Berita Foto » Oknum Dinkes Tanjab Barat jarang Ngantor, terkait salah satu pembagi Kue dan undangan

Oknum Dinkes Tanjab Barat jarang Ngantor, terkait salah satu pembagi Kue dan undangan

karikatur kue apbd
Ilustrasi.karikatur kue apbd Tanjab Barat

Tanjab Barat,Sidaknews.com – Salah seorang Oknum PNS di Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi sejak awal tahun 2014 sampai dengan saat ini tidak pernah lagi masuk kantor karena banyak diburu Rekanan, Wartawan dan LSM di Tanjab Barat.

Tidak pernah masuknya PNS Dinkes Tanjab Barat berinisial “HN” ini disinyalir karna keterlibatannya mengatur Kue PL (Penunjukan Langsung) di Dinkes Tanjab Barat pada tahun 2013 yang lalu. Dimana “HN” disini dipercaya oleh kadis Dinkes Tanjab Barat sebagai panitia yang mengatur paket proyek yang ada Dinas Kesehatan beserta fee proyeknya.

Menurut salah sorang rekanan di Kabupaten Tanjab Barat mengatakan kepada media Sidak News yang minta namanya dirahasikan dalam pemberitaan ini mengatakan, bahwa dirinya dari 1 Januari sampai dengan bulan Juni ini tidak pernah berjumpa “HN”. Uang Saya sendiri masih ada nyangkut di “HN” dan ini bukan rahasia lagi, kalau tidak percaya Tanya aja sama rekanan lain yang ada di kota Kuala Tungkal ini, kalau rekanan lain mengatakan tidak ada berarti mereka malu mengakuinya. ”Ujarnya Kamis (12/6).

Masih menurut sumber ini beberapa waktu lalu saya sempat menanyakan hal ini kepada Kadis Dinkes Ahmad Putra, tapi pak kadis berklilah katanya yang berbuat itu “HN” jadi bapak mintalah sama dia masalah proyek yang di janjikannya beserta uang pabak dan bukan sama saya.

Tak ada Api tentu tak Timbul Asap, tak ada kadis tentu tak’akan berani “HN” melakukan pemungutan fee proyek PL (Penunjukan Langsung) dimuka sebelum mulai pekerjaan yang ada di Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Menurut pantauan media Sidak News dilapangan memang banyak keluhan-keluhan rekanan Terhadap Panitia berinisial “HN” ini pada tahun 2013 lalu. Terbukti dari beberapa rekannan yang mengeluh seperti fee sudah setor undangan pekerjaan Proyek banyak tertukar, sehingga sesama rekanan pun saling berebut dan mengakui pekerjaan proyek itu punya mereka.

Sangat disayangkan sampai berita ini di cetak wartawan Sidak News tidak bisa mengkonfirmasi Ahmad Putra selaku Kadis Dinkes Tanjab Barat, coba dihubungi via ponsel tapi ternyata hanya operator Telkomsel yang menjawab dengan nada “Untuk sementara nomor yang anda hubungi sedang tidak aktif”. (Andi)

Check Also

Data informasi gempa dari BMKG Medan.

Pasca Gempa 5,6 SR, Aktivitas Warga Kota Medan Kembali Normal

Medan, sidaknews.com – Gempa yang baru saja mengguncang Kota Medan pada Senin, 16 Januari 2016 …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>