Home » Berita Foto » Oknum Imigrasi berlaku kasar terhadap Orang Asing

Oknum Imigrasi berlaku kasar terhadap Orang Asing

Sri Rahayu Istri dari Gwee Eng Sim
Sri Rahayu Istri dari Gwee Eng Sim

Tanjungpinang, Sidak News : Salah seorang Warga Negara Singapura yang bernama Gwee Eng Sim berangkat dari Pelabuhan Internasional Tanjungpinang menuju Singapura jam 11 siang,dan pada hari serta tanggal yang sama 10/6, beliau datang kembali ke Tanjungpinang pada jam 6.20 sore.Namun sangat di sayangkan kedatangan Gwee Eng Sim ke pelabuhan Internasional Tanjungpinang di tolak oleh salah seorang Pegawai Imigrasi Tanjungpinang yang bertugas di Pelabuhan yang bernama Hamdani,dengan alasan menurut Hamdani beliau belum satu Minggu di Singapura dan datang lagi pada keadaan mabuk.

 Sementara pada saat  di Pelabuhan tersebut Gwee Eng Sim tidak mabuk dan sangat stabil keadaanya walaupun pada saat di Tanya oleh Hamdani salah seorang Pegawai Imigrasi yang bertugas di Pelabuhan, secara jujur Gwee Eng Sim menjawap saya memang minum Pak” tapi dua kaleng minuman Bir hitam waktu di Pelabuhan Singapura, Hamdani Dengan nada mengancam dan kasar mengatakan, kamu akan saya Karantinakan.

 Gwee Eng Sim berangkat lagi dari Singapura dan tiba jam 10 pagi dengan menggunakan kapal Valkon menuju ke pelabuhan Internasional Tanjungpinang, karna beliau sudah mempunyai anak serta Istri sah bernama Sri Rahayu binti M.salim di Tanjungpinang dan sudah hidup selama delapan tahun.

Sedangkan selama ini tidak ada masalah, setiap kedatangan Gwee Eng Sim tidak ada dengan Pegawai Imigrasi, apakah oknum Imigrasi tersebut sengaja mencari kesalahan atau ada unsure lain? Karena tidak diberikan uang pelicin? Tutur Sri.

 Merasa tidak puas atas perlakuan Oknum Imigrasi tersebut, Sri Rahayu istri dari Gwee Eng Sim Melaporkan masalah ini di Kantor Imigrasi Tanjungpinang, namun pihak Imigrasi mengatakan suami Ibu tidak ada Masalah apa-apa lagi dan boleh masuk.

 Pada saat Istri dan anak dari Gwee Eng Sim tiba di Pelabuhan masih saja di permasalahkan, sehingga Ibu Sri rahayu menelpon salah seorang saudaranya, dan segera menuju kepelabuhan. sesampai di sana terjadi pertengkaran yang sangat sengit antara Hamdani dan Keluarga dari Ibu Sri Rahayu.

 Sri Rahayu binti M Salim meminta kepada Kepala Imigrasi Tanjungpinang agar melakukan tindakan tegas terhadap pegawainya yang sengaja mencari alasan untuk kesalahan orang, karna ada maksud dan tujuan tertentu.Ujarnya kepada Sidak News.com.

 Ketika dikonfirmasi Sidak News.com kepala kantor Imigrasi Tanjungpinang tidak bisa dikonfirmasi, dengan alasan sibuk, namun, Hamdani tidak takut terhadap wartawan, apabila pihak keluarga melaporkan atau membeberkan masalah ini ke fublik. Tutur Sri.( Jaka Syafriadi )    

Check Also

Ular Phyton yang sudah diamankan warga Tangjung

Penduduk Tanjungkapur Dikejutkan Penangkapan Ular Piton Liar

Bintan, sidaknews.com – Warga setempat menemukan dan menangkap seekor ular piton besar di depan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>