Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Oknum panwaslu Kota gak pernah Ngantor, tetap terima Honor

Oknum panwaslu Kota gak pernah Ngantor, tetap terima Honor

Kantor Panwaslu Kota Tanjungpinang.dok.Sidaknews.com
Kantor Panwaslu Kota Tanjungpinang.dok.Sidaknews.com

Tanjungpinang,Sidaknews.com –Oknum Panwaslu kota Tanjungpinang dengan inisial “RH”   gak pernah masuk kantor selama 4 bulan, Namun tetap saja mendapatkan Honor atau gaji dan mendapatkan fasilitas roda empat.

Impormasi yang diperoleh media ini, bahwa oknum pegawai tersebut sudah gak pernah masuk ke kantor lagi, mulai dari bulan juli hingga sekarang, “RH” juga bekerja disalah satu dinas kota tanjungpinang.

Pihak Panwaslu kota tanjungpinang sudah pernah menyurati walikota C/q Badan Kepegawaian daerah (BKD) untuk diganti, namun pihak BKD membalas surat panwaslu tersebut dengan menyampaikan akan menggangu kelancaran tugas Panwaslu.

Ketika dihubungi oleh media ini Muslim.SH ketua Panwaslu kota Tanjungpinang melalui handpone selulernya.menyampaikan, bahwa benar kita sudah menyurati pihak BKD, dan selanjutnya silakan Tanya orang di BKD kota Tanjungpinang.
Khairani Kakan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kota Tanjungpinang, ketika dikonfirmasi Sidaknews.com soal surat dari Panwaslu kota Tanjungpinang 11/11, mengatakan, kita sudah menyampaikan kepada Walikota agar dicari penggantinya, karena berhubung beliau tidak ada ditempat, maka kita masih menunggu, Ungkapnya.

Kuncus ketua LSM ICTI-Ngo Kepri mengatakan, selayaknya yang bersangkutan harus mengundurkan diri dari Panwaslu, sebab, apa pun alasannya pasti menggangu kinerja panwaslu, akan ada ketimpangan juga kecemburuan social, apalagi beliau tetap saja menerima honor atau gaji.

Di minta kepada Walikota agar agar segera mengambil tindakan dan saksi kepada Oknum tersebut, juga mencabut segala fasilitas dan mengembalikan honor yang diterimanya selama ini.(Red/SN)

Check Also

KETUA Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Ir. Teuku Alaidinsyah M. Eng saat membuka secara resmi Orientasi Kepalangmerahan dan Musyawarah Kerja Kabupaten (Mukerkab) PMI Bireuen. FOTO/TARMIZI A. GANI.

Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Bireuen Dibuka Teuku Alaidinsyah

Bireuen, sidaknews.com – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Ir. Teuku Alaidinsyah M. Eng membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>