Senin , 27 Maret 2017
Home » Berita Foto » Oknum Pejabat Dinas Perikanan Diusir Masyarakat Anambas

Oknum Pejabat Dinas Perikanan Diusir Masyarakat Anambas

Tokoh Masyarakat Desa Siantan Tengah Jupri S
Tokoh Masyarakat Desa Siantan Tengah Kabupaten Anambas. Jupri S.

Anambas,sidaknews.com – Seorang Oknum pejabat Dinas perikanan Kepri cabang Tarempa dengan inisial “IS” diusir oleh Masyarakat Desa Siantan Timur, setelah diketahui oknum tersebut diduga mengkavling tanah laut dan membeli sebidang tanah milik Warga Antang dengan inisial M.

Menurut tokoh masyarakat Antang Jupri S. mengatakan kepada media ini, bahwa bukan itu saja permasalahannya, namun sebelumnya yang bersangkutan telah meresahkan masyarakat kami yang ada di Desa ini ungkapnya.

Dan beliau juga telah berusaha mengkavling tanah laut di depan perkarangan rumah masyarakat Antang.

Saat Jufri.S mendatangi rumah Iskandar dan mengetuk pintu, namun tidak ada jawaban, dan selanjutnya Jufri.S mendatangi rumah adek Oknum tersebut, lalu yang didapat adalah caki maki dari pihak keluarganya, Ungkap Jufri.S kepada media ini.

Nah dari situlah permasalahan ini diketahui oleh masyarakat Antang, Masyarakat yang mendegar khabar adanya Pak Jufri diusur dan dicaci maki, dengan spontan membuat masyarakat gusar. Khaidir salah satu anggota Masyarakat Antang mengatakan, sangat tidak menerima perbuatan dan sikap dari pihak keluarga “IS” menurutnya lagi, masa Orangtua kami dicaci maki, di usir tengah malam.Tentu hal ini kita tidak dapat menerimanya.Ungkap Khaidir. (Rohadi)

Check Also

Wabup Sergai Darma Wijaya didampingi Ketua GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya, Ka Kwarcab Pramuka Sergai Drs. Jhoni Walker Manik, MM tengah menyematkan tanda peserta pada pembukaan LT III Kwarcab Sergai Tahun 2017 yang berlokasi di Objek Wisata Pantai Cemara Kembar Desa Sei Nagalawan Kecamatan Perbaungan, Sabtu, (25/3).

Pembukaan Lomba Tingkat III Kwarcab Pramuka Sergai Tahun 2017

-Pramuka Harus Miliki Prinsip Dasar Kemampuan dan Kepemimpinan Sergai, sidaknews.com – Wakil Bupati Serdang Bedagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>