Kamis , 30 Maret 2017
Home » Berita Foto » Oknum PNS Berparas Cantik digrebek di Rumah Kontrakan

Oknum PNS Berparas Cantik digrebek di Rumah Kontrakan

oknum pns berparas cantik di grebek dengan lelaki selingkuhannya.
Oknum pns berparas cantik di grebek dengan lelaki selingkuhannya.

KARAWANG,Sidaknews.com – Perbuatan mesum yang dilakukan oleh oknum PNS seorang wanita berparas cantik dengan pria pasangan selingkuhannya di sebuah kontrakan, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Karawang, digerebek oleh suami dan keluarganya.

Ironisnya, meski sempat diamankan ke kantor polisi, kasus tersebut langsung menyelesaikan upaya “perdamaian”.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, aksi gerebek dilakukan pada Kamis (20/11) sekitar jam 24.00 WIB. Saat digerebek, kedua pasangan selingkuh itu tengah berada di dalam kamar di sebuah rumah kontrakan di kawasan Galuh Mas, Karawang.

Mendapati hal itu, si suami yang datang bersama keluarganya naik darah dan nyaris menghakimi pria pasangan selingkuh isterinya yang berstatus sebagai PNS di Pemkab Karawang.

Suasana di kawasan kontrakan itu pun sempat ramai. Beruntung petugas dari Polsek Telukjambe keburu datang ke lokasi dan

Mobil oknum pns yang digrebek di salah satu rumah kontrakan di karawang
Mobil oknum pns yang digrebek di salah satu rumah kontrakan di karawang.

mengamankan keadaan. Kedua pasangan selingkuh berikut suami dan keluarganya pun kemudian diamankan ke Mapolsek Telukjambe.

Namun hanya beberapa saat, kemudian mereka keluar, berikut kedua pasangan selingkuh itu. “Mereka sudah berdamai. Kasusnya pun sudah selesai,” ujar Kapolsek Telukjambe, Kompol Soebakir.

Dikatakan Soebakir, pihak suami tidak melakukan laporan. Sehingga kasus tersebut tidak bisa diproses oleh Polsek Telukjambe. Mereka (pihak suami) menempuh jalur mediasi, sehingga kasusnya kemudian selesai secara damai.

“Setelah berada di mapolsek, pihak suami tidak mau untuk membuat laporan. Jadi kasusnya, ya dianggap selesai,” lanjut Soebakir.

Namun saat ditanya identitas pasangan selingkuh itu, Soebakir enggan mengungkapkannya. “Kami tidak bisa memberikan identitas itu. Pasalnya mereka tidak membuat laporan,” kata Soebakir.

Mobil laki-laki saat digrebek dengan oknum pns di karawang
Mobil laki-laki saat digrebek dengan oknum pns di karawang.

Namun beberapa saksi mata di lokasi yang mengenali kedua pasangan selingkuh itu mengatakan kalau si perempuan yang berselingkuh itu merupakan PNS di Pemkab Karawang.(karla)

Check Also

Peran Apoteker penting bagi masyarakat didalam Pelayanan

Pangkalpinang, sidaknews.com – Banyak Apotek yang ada hampir merata di Bangka Belitung sangat kurang memperhatikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *