Home » Berita Foto » “Oknum Wartawan” Jangan Peralat Wartawan Lain

“Oknum Wartawan” Jangan Peralat Wartawan Lain

Penambangan Bauksit Ilegal
Penambangan Bauksit Ilegal

Tanjungpinang, Sidak News.com: terkait soal dana dari pihak pengusaha bauksit yang diterima oleh “RZ” Oknum Wartawan harian di Kepri, dihimbau kepada semua rekan satu profesi, Untuk kepentingan Pribadi jangan sampai menjual dan membawa nama nama wartawan lain.

Oknum wartawan tersebut telah menerima dana dari pihak penambang dengan besaran sebesar Rp.15.000.000,00,- dari seseorang pengurus, namun, ketika dihubungi oleh Sidaknews.com pengurus Bauksit iilegal ini, Marjon mengakuinya, ada memberikan dana kepada Oknum wartawan tersebut.

Terlepas apa yang diberikan oleh pihak pengusaha bauksit di Tanjungpinang dan Bintan kepada oknum Wartawan, yang jelas independen Oknum wartawan tersebut tidak ada lagi, dan mencoreng nilai profesi jurnalistik di kepulauan riau.

Azas manfaat kerap kali dilakukan oleh Oknum Wartawan di Tanjungpinang untuk kepentingan pribadi, bahkan modus yang mereka lakukan dengan cara menggertak akan menulis hal tersebut jika tidak ada penyelesaiannya.

Padahal usaha yang dikelolanya adalah usaha ilegal yang tidak ada kontribusinya kepada daerah, sangat disayangkan jika kinerja oknum wartawan di daerah sudah tidak benar, apalagi ada aliran dana tersebut diberikan kepada Sihar Limbong.

Sementara Sihar limbong itu bukan lagi wartawan, melainkan menjadi pengusaha Ilegal mining bauksit di Tanjungpinang.(Redaksi)

 

 

 

 

 

Check Also

Pasangan calon Walikota/wakil Walikota Langsa no urut 5, Drs. Syamsudin H. Amin MM dan Khairul Anwar SH MH.

Bila Terpilih, Paslon SAKA Akan Jalankan 5 Pilar Pembangunan

Langsa, sidaknews.com – Pasangan calon (paslon) Walikota dan wakil Walikota Langsa no urut 5, Drs. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>