Kamis , 30 Maret 2017
Home » Berita Foto » OKP: Stop Polemik Kepengurusan KNPI

OKP: Stop Polemik Kepengurusan KNPI

Ket foto ; Ketua GMKI, Davi Y Manuputty dan Ketua Gematara, Ilham.
Ket foto ; Ketua GMKI, Davi Y Manuputty dan Ketua Gematara, Ilham.

Tangerang,Sidaknews.com – Organisasi Kepemudaan (OKP) Kabaputen Tangerang meminta kepada seluruh pihak untuk menghentikan polemic tentang kepegurusan KNPI Kabupaten Tangerang yang telah diputuskan oleh tim formatur.

Demikian dikatakan oleh salah seorang Ketua OKP Gematara (Generasi Muda Tangerang Raya), Ilham, yang ditemui Sidaknews.com di sekretariatnya. Dirinya mengatakan bahwa kepengurusan KNPI Kabupaten Tangerang, telah di putuskan oleh tim formatur yang telah mewakili dari beberapa unsur Organisasi Kepemudaan.

“ Biarkan Ketua KNPI terpilih Cucu Abdurosyid untuk menyusun kepengurusannya, dan kepengursan tersebut juga pada saat ini belum dilantik, jadi berikan kesempatan kepeda pengurs yang terbentuk untuk bekerja, baru dapat dinilai bagaimana kinerjanya. Dan sekarang belum saat untuk dipolemikkan” ungkap Ilham.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua OKP GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia) David Y Manuputty, bahwa dirinya juga mengharapkan kepada semua pihak untuk dapat menahan diri dan tidak berpolemik di media, mengenai kepengursan KNPI Kabupaten Tangerang, karena saat ini kepengurusan belum bekerja bahkan belum dilantik, jadi mohon semua pihak untuk menahan diri.

“ Kami mohon kepada semua pihak untuk menahan diri agar tidak berpolemik di media karena keputusan tim formatur tentang kepengurusan KNPI sudah diputuskan. Dan kami menghimbau kepada pengurus KNPI agar dapat mengedepankan langkah-langkah pemikiran yang positif ke depan” Ujar David Y Manuputty. (Haris Maloko)

Check Also

img-20170327-wa0020-1-640x427

Peringatan HUT Damkar, Petugas Diminta Siaga 24 Jam

Lutim, sidaknews.com – Sebagai upaya responsif jika terjadi kebakaran di wilayah Kabupaten Luwu Timur, Petugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>