Kamis , 23 Maret 2017
Home » Berita Foto » Operasi Pekat, Polisi Razia Warung Remang-Remang

Operasi Pekat, Polisi Razia Warung Remang-Remang

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Tangerang, Sidaknews.com – Sedikitnya delapan wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) dan empat pria hidung belang, yang sedang asyik masyuk bermesraan di warung remang-remang, berhasil diamankan oleh pihak aparat Polres Metro Tangerang dalam razia, yang di lalukan pada Sabtu (10/1) malam.

Dalam operasi rutin itu, kali ini dipusatkan pada warung remang-remang yang berlokasi pada tiga RW, di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Razia di RW 05, 07 dan 08 itu, pihak kepolisian menggelar razia itu, karena menyusul maraknya keluhan dari warga setempat, terkait aktivitas warung remang-remang tersebut.

Keluhan warga yang geram, karena aktivitas warung remang-remang itu bernuansa esek-esek, yang sebelumnya telah lama dilaporkan kepada pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), namun tidak juga direspon.

“Kami sudah gak percaya sama Satpol PP, tidak ada tindakannya. Makanya, kami melaporkannya ke polisi,” ungkap Hamdzan, salah seorang tokoh masyarakat setempat.

Menurut Wakil Satuan Resimen Kriminal Polres Metro Tangerang, Kompol Suyono membenarkan kegiatan razia tersebut. Selanjutnya, PSK dan pria hidung belang yang terjaring diserahkan kepada instansi terkait, guna dilakukan pembinaan.

“Kami sudah serahkan delapan PSK dan empat pria hidung belang yang terjaring razia kepada Satpol PP dan Dinas Sosial (Dinsos),” ujar Suyono.

Namun sebelum warga di wilayah itu, telah melakukan sweeping ke sejumlah warung remang-remang tersebut. Sweeping itu sebagai bentuk keresahan warga yang kian maraknya aktivitas prostitusi yang terfokus di tiga RW tersbeut.

Selain PSK, Warung remang-remang tersebut juga menjadi pusat peredaran minuman keras (miras). Padahal, dua aktivitas itu dilarang sebagaimana diatur dalam Peraturan daerah (Perda) Nomor 7 dan 8 tahun 2005, tentang pelarangan pelacuran dan miras. (Haris Maloko)

Check Also

Baliho bakal calon Gubernur Sulsel, Prof. HM. Nurdin Abdullah dan H. Rusdi Masse warnai ruas-ruas jalan di Ibukota Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel.

Prof. HM. Nurdin Abdullah & Rusdi Masse ‘Masuk’ di Kabupaten Kepulauan Selayar

Kep. selayar, sidaknews.com – Bursa pemilihan balon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan masih sangat jauh. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>