Home » Berita Foto » Ormas Laskar Melayu Jambi Dukung Drs.H.Muklis M.Si Untuk Tanjab Barat Beda 2016

Ormas Laskar Melayu Jambi Dukung Drs.H.Muklis M.Si Untuk Tanjab Barat Beda 2016

Keterangan gambar: Organisasi masyarakat (Ormas) Laskar Melayu Jambi (Lamaja)
Keterangan gambar: Organisasi masyarakat (Ormas) Laskar Melayu Jambi (Lamaja)

Tanjab Barat,sidaknews.com – Organisasi masyarakat (Ormas) Laskar Melayu Jambi (Lamaja) melalui Lutfi Awsar yang merupakan ketua DPD Tanjab Barat jauh hari sebelum pemilukada tanjab barat yang akan digelar di pertengahan desember tahun 2015 ini, telah menyatakan sikap siap dan akan konsiten dalam mendukung Drs.H.Muklis M.Si dalam pencalonan bupati.

“Laskar Melayu Jambi (Lamaja) saat ini di tiga belas kecamatan telah terbentuk dewan perwakilan cabang (DPC) , diantaranya seperti di Kec.Tebing Tinggi dan Renah Mendalo di tiap kecamatan itu sendiri terdiri dari 113 anggota ormas dimana terdiri dari tiga pengurus dan seratus anggota. “Ujar Lutfi Awsar kepada media ini via ponselnya.

Drs.H.Muklis M.Si sendiri dimatanya adalah seorang sosok pemimpin yang cerdas dan bisa membawa perubahan bagi Kabupaten Tanjung Jabung Barat selain itu juga dikenal sebagai seorang sosok yang sederhana dan selalu menghargai bawahahannya di dalam birokrasi pemerintahan.

Jadi kita “Lamaja” Tanjab Barat bukan tampa alasan untuk mendukung sosok balon bupati seperti Muklis.Ungkapnya.

Apalagi kita tahu saat ini masyarakat di kabupaten yang bersemboyankan Bumi Serengkuh Dayung Serentak Tujuan mengharapkan sosok pemimpin yang baru yang memiliki visi dan misi untuk bisa membawa tanjab barat kearah yang beda dan menjadi negeri yang Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofuur di bawah lindungan dan ridho Allah SWT. (Andi)

Check Also

img-20170117-wa0053

Pilkada Gubernur Lebih Menarik bagi Warga Aceh Tengah

Takengon, sidaknews. com – Pemilihan Kepala Daerah serentak pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang tinggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>